Anti-Aging Moisturizer


4 Rahasia Awet Muda Wanita Korea untuk Kulit Youthful dan Kencang
source: http://covetedbeauty.blogspot.co.id/2016/03/boscia-sake-balm-in-review.html


Now we are talking about Korean beauty balm which has turned Korean skin care trend upside down. Kalau dulu moisturizer hanya berbentuk cream, oil atau gel, sekarang ini banyak wanita Korea beralih ke beauty balm lho! Beauty balm ini mulai terkenal karena dianggap sebagai moisturizer paling efektif karena menggunakan emollient oil tinggi yang bisa menghidrasi sekaligus merevitalisasi kulit. Kulit yang terhidrasi ini akan mem-boost up produksi kolagen di dalam kulit yang bisa membuat kulit lebih elastis, kencang, dan cerah. Jadi, tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput, dan juga kulit yang kusam bisa berangsur-angsur tersamarkan. Tapi kalau kamu sulit menemukan beauty balm, kamu bisa juga mencari moisturizer dengan kandungan anti-aging sebagai gantinya. So, anti-aging moisturizer is a must if you are looking for a youthful, glowing skin!
 


Boosting Collagen BB Cream with SPF


4 Rahasia Awet Muda Wanita Korea untuk Kulit Youthful dan Kencang
source: http://thechrisellefactor.com/2015/10/5-anti-aging-korean-tips/


Semakin kamu bertambah dewasa, kemampuan kulit untuk memproduksi kolagen juga akan berkurang. That's why, kamu perlu membantu mem-boost up produksi kolagen tersebut dengan memilih makeup dan skin care yang bisa membantu proses tersebut. Misalnya, kamu bisa mencoba Premium BB Cream dari Dr. Jart+ yang mengandung white gold yang bisa menstimulasi produksi kolagen alami di kulit. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan SPF 45 yang bisa melindungi kulit dari efek jahat sinar matahari yang mempercepat penuaan dini. 
 

baca juga


Sleeping Mask


4 Rahasia Awet Muda Wanita Korea untuk Kulit Youthful dan Kencang
source: http://rocaille-writes.blogspot.co.id/2015/06/cooling-overnight-facial-laneige-water.html


Ketika kamu tidur, kulitmu membutuhkan perawatan ekstra intensif karena waktu tidur merupakan prime-time bagi kulit untuk meregenerasi dan mengganti sel kulit mati dengan yang baru. Selain itu, ketika kamu tidur, tubuh juga kehilangan lebih banyak cairan yang bisa menyebabkan kulit dehidrasi lho, sehingga tanda penuaan pun lebih cepat muncul. Karena itu, jangan lupa untuk menghidrasi kulitmu saat kamu tidur. Nah, kamu bisa menggunakan sleeping mask yang bisa memberikan hidrasi optimal dan mem-boost up kolagen di kulit ketika kamu tidur. Cukup gunakan pada malam hari dan diamkan semalam. Sleeping mask ini mengandung moisturizer, vitamin, dan nutrisi yang tinggi yang bisa memberikan deep moisture.
 


Sheet Mask


4 Rahasia Awet Muda Wanita Korea untuk Kulit Youthful dan Kencang
source: http://amelz1.rssing.com/chan-29858224/all_p8.html


Kalau sheet mask ini sudah lama menjadi senjata andalan para wanita Korea untuk menjaga kulitnya agar tetap moist, lembap, dan juga cerah. Sheet mask yang dipenuhi oleh nutrisi dan vitamin yang diperlukan kulit ini bisa menjadi alternatif skin care bagi kamu yang ingin hasil wajah glowing dan youthful secara instan. Cukup gunakan sheet mask selama 10-20 menit minimal 2 kali seminggu for a younger-looking appearance.