Disamping serbuan produk makeup lokal yang kini semakin bagus dan berkualitas, ada juga produk skincare lokal yang tak kalah bagusnya dengan kualitas skincare brand luar negeri. Salah satunya adalah brand skincare lokal, Wangsa Jelita. Diantara sekian banyak produknya, varian Body Oils - OLIO menjadi yang paling laris manis di-rave oleh banyak beauty enthusiast tanah air. Seperti apa bagusnya produk ini? Simak terus ke bawah ya!
 

Kulit Lembap, Lembut, dan Bebas Stretch Mark dengan Body Oil Lokal yang Serbaguna Ini!
source: https://1.bp.blogspot.com/



Packaging dan Varian 

Kulit Lembap, Lembut, dan Bebas Stretch Mark dengan Body Oil Lokal yang Serbaguna Ini!
source: http://i1211.photobucket.com/

Tidak seperti kebanyakan kemasan body oil yang cenderung tidak praktis, Jelita Wangsa menggunakan botol spray untuk mengemas body oil-nya. Jadi, sangat travel friendly untuk dibawa berpergian maupun mengaplikasikannya saat dibutuhkan. Botol kemasan yang cuma 30 ml bahkan bisa kamu selipkan ke dalam saku! Ditambah lagi, dengan kemasan tersebut, kamu akan sangat mudah mengaplikasikan body oil dan meratakannya ke seluruh tubuh.

baca juga


Rangkaian Body Oils - OLIO ini memiliki 5 varian oil. Jika kamu mencari pelembap tubuh yang lebih melembapkan ketimbang body lotion maupun body cream, kamu bisa mengandalkan produk ini. Bagusnya, produk body oil ini tidak kalah dengan body oil merek luar yang memiliki aroma lembut dan natural. Bicara mengenai varian aroma body oil-nya, Wangsa Jelita menghadirkan 5 aroma khusus yang menenangkan dan membuat kulit lebih sehat. Dua diantara lima variannya adalah produk body oil yang diformulasikan dipakai oleh para calon ibu yang sedang hamil dengan untuk mencegah ruam dan anti stretch mark. Varian tersebut antara lain:
 

Kulit Lembap, Lembut, dan Bebas Stretch Mark dengan Body Oil Lokal yang Serbaguna Ini!
source: http://www.alodita.com/2016/07/wangsa-jelita-beauty-oils-olio.html

Sandalwood Beauty Oil
Body oil berikut ini sangat cocok bagi penyuka wangi yang sedikit maskulin. Wangi sandalwood pada wangsa jelita oil ini sangat cocok untuk mengembalikan semangat dan meningkatkan konsentrasi saat kamu membutuhkannya.

Lavender Beauty Oil
Fungsi body oil lavender berikut ini sangat cocok untuk kamu yang sering mengalami susah tidur. Sebab, lavender dapat membantu merelaksasi tubuh dan pikiran. Selain itu, kamu juga dapat menggunakannya untuk mengindari gigitan serangga dn menenangkan kulit yang sedang teriritasi.

Almond Beauty Oil
Dibandingkan jenis body oil lainnya, jenis almond oil inilah yag memiliki wangi yang calming. Kemampuan untuk melembapkan dan menutrisi kulit pun sangat bisa disejajarkan dengan produk almond oil brand luar negeri. Selain itu, almond oil ini sangat baik untuk melindungi rambutmu dari efek kerusakan rambut dari keseringan catok. 

(FOR MOM)

Coconut Comforting Oil

Sesuai namanya, coconut oil ini mampu menenangkan kulit yang sedang bermasalah. Bahkan untuk kulit yang sering lecet-lecet, kamu sangat bisa mengandalkan body oil ini. Tak hanya itu, coconut oil juga mampu meredakan ruam pada kulit.

Olive Anti Stretchmark Oil
Ini dia produk yang dicari para calon ibu untuk memerangi stretch marks! Buat kamu yang sering naik turun berat badan dan ingin menyamarkan tampilan stretch mark, produk yang satu ini dapat kamu andalkan.



Tekstur dan Formula

Kulit Lembap, Lembut, dan Bebas Stretch Mark dengan Body Oil Lokal yang Serbaguna Ini!
source: http://www.alodita.com/2015/10/wangsa-jelita-almond-beauty-oil-review.html#more

Serunya lagi, produk body oil Wangsa Jelita ini diklaim sebagai produk multipurpose, jadi sangat bisa dipakai sebagai moisturizer, heat protectant saat catokan, massage oil, makeup remover, dan lain sebagainya. Produk tersebut memiliki formula ringan yang sangat mudah terserap ke dalam kulit. Jadi, tidak kalah kan dengn produk luar negeri? :)

Dan lagi, kamu tidak perlu takut sisa produk body oil sehabis disemprot akan mudah meluber dan terasa makin berminyak pada kulit. Sebab, body oil Wangsa memiliki teksur yang super duper ringan seperti dan cepat meresap ke kulit tanpa membuat kulitmu terasa greasy. Well, definitely worth to try, right?



 
baca juga

Wangsa Jelita OLIO dijual dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp 175.000 melalui website resminya di wangsajelita.com. Memang sih, untuk mendapatkannya kamu perlu melakukan pre-order terlebih dahulu. Tapi tidak ada salahnya demi mendapatkan body oil berkualitas baik seperti produk ini. What do you think, Beautynesian? Share yuk di kolom komentar!