Beberapa waktu lalu, rambut berwarna pirang platinum maupun rose gold menjadi panutan gaya rambut para selebritis dunia. Tak terkecuali Kylie Jenner yang sering menjadi panutan hair goals, tiba-tiba muncul dengan rambut rose gold-nya. Kini, ada kreasi terbaru untuk warna rambut semacam ini yakni blorange. Warna tersebut merupakan campuran warna blonde dan orange yang sepintas mirip dengan rose gold. Namun, blorange terkesan lebih edgy.

Jika kamu sekarang sedang memiliki rambut pirang, warna blorange akan terlihat baik apabila diaplikasikan pada rambutmu. Namun jika warna rambutmu gelap, kamu perlu melakukan bleaching supaya hasilnya lebih maksimal. Soal kecocokan dengan warna kulit, warna blorange sangat cocok dengan pemilik cool undertone maupun warm undertone.

Warna Rambut Blorange Seperti Agnez Mo Kini Jadi Gaya Rambut Trendy di 2017
source: http://images.more.mdpcdn.com



Dibandingkan dengan tren warna rambut sebelumnya yang berwarna bold hingga unicorn, rambut blorange dipandang lebih terlihat natural dan fresh pada semua warna kulit. Hampir sama seperti rose gold, blorange memiliki hint warna pink, namun cenderung peachy. Perpaduan warna tersebut terlihat seperti sunset yang menerpa rambut. Super gorgeous, right?

Warna Rambut Blorange Seperti Agnez Mo Kini Jadi Gaya Rambut Trendy di 2017
source: http://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/beautyjournal/journal/
baca juga



Tak hanya Agnez Mo yang menyukai tren warna rambut blorange ini. Selebritis dunia lainnya seperti Kyline Jenner, Lady Gaga, Teyana Taylor dan Georgia May Jagger. FYI, Georgia May Jagger ternyata adalah orang yang pertama kali memberi term blorange pada caption Instagramnya, hingga menuai banyak like.

Warna Rambut Blorange Seperti Agnez Mo Kini Jadi Gaya Rambut Trendy di 2017
source: http://images.more.mdpcdn.com/

Well, jika kamu berencana untuk mengganti warna rambutmu, campuran blonde dan orange ini bisa jadi pilihan untuk tampil trendy di tahun 2017 ini. Tertarik untuk mengaplikasikannya pada rambutmu, Beautynesian?