1. Eyeshadow Pink

Eyeshadow dengan warna pink akan menjadi item makeup yang happening di tahun 2017 ini lho. Hiasan warna ini memang akan membuat riasan mata semakin mencolok. Tapi biarkan mata kamu tetap terang dan segar dengan warna ini. Namun, supaya tidak berlebihan kamu boleh kok memakai lipstik warna nude untuk menyeimbangkan penampilan kamu!

1. Eyeshadow Pink
source: https://www.pinterest.com/explore/makeup-trends/


 

baca juga

2. Kembalinya Make-Up Ala ’80-An

Di tahun 2017, sepertinya tren riasan akan berkiblat kembali ke tahun '80-an. Salah satu prediksinya yaitu pemulasan blush on yang diaplikasikan dengan menggunakan teknik draping. Apa sih teknik draping itu? pada dasarnya adalah penggunaan variasi warna yang bentuknya mirip dengan gelombang tirai agar mata lebih terdefinisi namun tetap terlihat halus dan lembut seperti di bawah ini contohnya!

2. Kembalinya Make-Up  Ala ’80-An
source: https://www.pinterest.com/explore/80s-eye-makeup/

 

3. Kelopak Mata Glossy

Selama ini, riasan kelopak mata glossy atau basah kerap tampil hanya di berbagai majalah saja. Namun saat ini, gaya riasan ini sudah biasa digunakan oleh wanita dalam kehidupan sehari-hari lho! Nggak cuma terlihat futuristik, look ini bisa membuat mata kamu terlihat lebih fresh. Coba lihat hasilnya seperti yang dipakai oleh model cantik Kylie Jenner di bawah ini. Tertarik mencoba?
 

3. Kelopak Mata Glossy
source: https://m.detik.com/wolipop/read/2017/01/06/150126/3389515/234/3/10-tren-makeup-di-2017


 

baca juga

4. Lipstick Abu-Abu

Tren warna bibir untuk musim dingin ini adalah abu-abu. Warna yang sangat revolusioner untuk makeup dan juga sangat unik untuk bibir. Terdapat beberapa shade abu-abu. Mulai dari abu-abu ke unguan, abu-abu gunmetal,  kelabu tua, dan abu-abu terang. Semuanya memberikan senyum dan daya tarik asli padamu! Lipstik berwarna abu-abu akan terlihat indah and super chic jika dikombinasikan dengan makeup yang ringan dan pakaian berwarna soft. Seperti riasan riasan nude misalnya!

4.	Lipstick Abu-Abu

Nah, kamu penasaran coba tren makeup yang mana nih, Beautynesian?