1.  Gunakan Dewy Foundation

Hasil wajah yang matte memang sangat memuaskan dan membuat wajah terlihat mulus. Tapi hasil matte pada akhirnya akan membuat wajah agak terlihat pucat.  Untuk memperoleh pipi yang merah merona, sebaiknya kamu memilih foundation yang menghasilkan hasil akhir yang dewy. Hasil akhir yang dewy akan lebih menampakkan warna merona yang natural di pipimu. Lalu jangan lupa untuk menggunakan concealer yang menyamarkan warna gelap di bawah mata supaya wajahmu terlihat segar.

Wajah Cantik Berseri dengan Pipi Merah Merona? Begini Caranya!
source: https://www.youtube.com/watch?v=oN3fzOV7BWs




2.  Pilih Warna Rose-Pink untuk Blush On

Warna yang paling cocok untuk membuat pipimu terlihat merah merona yaitu adalah warna rose-pink yang terlihat kalem dan memberi aksen lembut di wajahmu. Yang terpenting adalah menyesuaikan gradasi warna pink dengan warna kulit dasarmu terlebih dahulu supaya kamu bisa memilih warna yang paling tepat. Sebaiknya kamu memilih blush on yang memberikan efek shimmery di wajahmu supaya hasilnya lebih sempurna. Ingat, meskipun ingin membuat pipi terlihat merah merona, jangan mengaplikasikan blush terlalu tebal agar hasilnya tetap alami dan halus.

Wajah Cantik Berseri dengan Pipi Merah Merona? Begini Caranya!
source: http://www.warpaintandunicorns.com/2016_02_01_archive.html
baca juga




3. Pilih Brush Berukuran Besar 

Sangat penting untuk memerhatikan ukuran brush untuk blush on demi hasil akhir yang natural. Brush blush yang berbentuk bulat dan berukuran besar dapat membuat kamu lebih mudah untuk mengaplikasikan blush on agar terlihat lebih soft tentunya. Blend blush on pink-mu dengan gerakan keluar dan mengarah ke pelipis. Lakukanlah blending dengan benar supaya hasil blush tidak splotchy

Wajah Cantik Berseri dengan Pipi Merah Merona? Begini Caranya!
source: https://makeupyamind.wordpress.com/2013/05/01/your-basic-brush-kit/




4.  Jangan Lupa Highlighter

Terakhir, kunci dari pipi merona yang alami adalah dengan menggunakan highlighter sepanjang tulang pipi. Kamu juga boleh mengaplikasikannya sedikit di pelipis, hidung, dan atas bibir. Selain membuat hasil akhir terlihat lebih natural, highlighter penting kamu aplikasikan agar wajah tetap terlihat segar dan tidak pucat. 

Wajah Cantik Berseri dengan Pipi Merah Merona? Begini Caranya!
source: http://myphamus.vn/catrice-high-glow-highlight-powder
baca juga

And voila! Kamu siap tampil cantik dengan pipi merona!