Hindari Mencuci Rambut Setiap Hari

Inilah kesalahan yang sering dilakukan oleh kebanyakan perempuan. Terlalu sering mencuci rambut ternyata tidak membuat rambut tipismu menjadi lebih sehat dan tebal, Beautynesian! Mencuci rambut terlalu sering justru malah membuat rambutmu kering dan akan memproduksi minyak berlebih. Kamu cukup mencuci rambutmu dua atau tiga hari sekali saja. Setelah mencuci rambut, kamu bisa mengaplikasikan mousse atau spray untuk memberi volume pada rambutmu. Pakailah hair mousse langsung ke kulit kepala lalu keringkan dengan hairdyer supaya hasil akhir rambutmu menjadi lebih mengembang. Atau jika kamu benar-benar memilki rambut yang mudah berminyak dan lepek, kamu bisa coba menggunakan dry shampoo daripada harus keramas setiap hari. Oh iya, hindari mencuci rambut terlalu kuat agar kulit kepalamu tidak tergaruk yah! Karena sumber masalah dari rambut tipis adalah di kulit kepala. So, be gentle!
Psst! Ini Dia Rahasia yang Membuat Rambut Tipismu Lebih Bervolume!
source: http://stylecaster.com/beauty/how-to-wash-your-hair/




Lakukan Perawatan yang Tepat

Hair care is a must! Seperti yang sudah disebutkan di atas, masalah rambut tipis itu muncul dari kulit kepala. Karena itu, tentunya kamu perlu memberikan effort yang lebih untuk merawat kulit kepalamu. Untuk hasil yang maksimal, kamu wajib banget memakai rangkaian hair care seperti conditioner, hair tonic, serum, dan bahkan hair mask. Kamu bebas memilih merk hair care yang paling sesuai untuk rambutmu. Setelah memilih hair care yang tepat, kamu bisa merawat kulit kepala dengan melakukan pijatan-pijatan ringan yang dapat memperlancar peredaran darah supaya pertumbuhan rambutmu dapat terangsang dengan baik.

Psst! Ini Dia Rahasia yang Membuat Rambut Tipismu Lebih Bervolume!
source: http://rifyanisya.blogspot.co.id/2014/07/beauty-rudy-hadisuwarnos-hair-growth.html
baca juga




Hindari Panas Berlebihan

Panas itu merupakan musuh yang berbahaya untuk rambut tipis. Nah, panas yang menyerang rambutmu bisa datang dari bermacam-macam sumber. Mulai dari sinar matahari, air panas dari showerhairdryer, dan hairstyling. Panas ini bisa membuat pori-pori kulit kepalamu menjadi lebih terbuka dan memperbesar kemungkinan rontok untuk rambutmu. Well, kalau kamu nggak mau hal itu terjadi, kamu perlu menghentikan kebiasaan keramas dengan air hangat, menggunakan hairdryer dan hairstyling setiap hari, dan terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Nah, untuk melindungi rambutmu dari panas kamu perlu menggunakan heat protectant products untuk rambutmu.

Psst! Ini Dia Rahasia yang Membuat Rambut Tipismu Lebih Bervolume!
source: https://www.newbeauty.com/blog/dailybeauty/6375-does-your-hair-really-need-a-heat-protectant-spray/




Pilih Model Rambut yang Cocok

Rambut yang panjang dan lurus memang terlihat natural dan feminin pada wanita. Tapi sayangnya rambut seperti itu nggak begitu cocok untuk kamu yang berambut tipis, Beautynesian. Nah, solusinya, kamu boleh mencoba model rambut pendek seperti bob atau kamu juga bisa meminta hairstyle kamu untuk memberikan layer pada rambutmu agar rambutmu terlihat lebih bervolume. So, when it comes to hairstyle, be picky!

Psst! Ini Dia Rahasia yang Membuat Rambut Tipismu Lebih Bervolume!
source: https://id.pinterest.com/trisca814/hair/
Nah, sekarang kamu selangkah lebih dekat untuk memiliki rambut indah bervolume, Beautynesian!