Beautynesian, kamu sadar nggak kalo dari dulu hingga sekarang, lipstik merah nggak pernah berhenti menjadi trend kecantikan di kalangan perempuan? Tapi kenapa sih sepertinya nggak semua perempuan percaya diri tampil dengan menggunakan lipstik merah di bibir mereka? Atau bahkan kamu salah satunya? Padahal lipstik merah bisa membuat penampilan kamu menjadi seksi dan memukau asalkan kamu mengikuti beberapa tips di bawah ini.



Exfoilate Bibirmu

Kamu perlu mempersiapkan kondisi bibirmu dengan baik sebelum mengaplikasikan lipstik merah. Tentu saja hasil yang spesial membutuhkan effort yang spesial juga dong, Beautynesian! Jangan malas untuk melembapkan dan memastikan kalau bibirmu bebas dari kulit yang pecah-pecah sebelum memakai lipstik merah. Nggak seperti lipstik berwarna soft, bibir yang pecah-pecah akan terlihat jelas dan mengganggu hasil akhir lipstik merahmu. Jadi jangan lupa untuk menggunakan lip scrub favortimu terlebih dulu supaya bibirmu lebih halus.

Jangan Salah! Begini Cara Tepat Agar Tampil Seksi dengan Lipstik Merah
source: https://uk.pinterest.com/explore/dry-lips-remedy/
baca juga




Pilih Gradasi Warna yang Sesuai

Memilih shade atau gradasi yang tepat bisa menjadi kunci agar kamu benar-benar tampil maksimal dengan lipstik merah. Nggak peduli apapun warna kullit kamu, kamu pasti bisa menemukan gradasi lipstik merah yang tepat dan sesuai untukmu. Memilih lipstik merah memang nggak se-simple yang kamu bayangin. Kamu harus menimbang-nimbang dan membandingkan mana yang paling cocok di bibirmu sampai kamu menemukan the one! Kalau kamu sudah menemukan yang tepat. Nggak hanya penampilan, tapi pasti semangatmu akan bangkit kembali because red lips will look gorgeous on you!

Jangan Salah! Begini Cara Tepat Agar Tampil Seksi dengan Lipstik Merah
source: http://makeup.surfing-dormouse.com/mac-matte-red-lipstick-ruby-woo-2/




Lip Liner is a Must

Pasti kamu nggak mau kan hasil lipstik merahmu berantakan seperti vampir yang habis makan darah? Kalau begitu, jangan pernah men-skip langkah ini yah, Beautynesian! Memang kelihatannya lip linner itu hal yang sepele. Tapi ternyata efeknya sangat luar biasa untuk hasil lipstik yang maksimal. Pilihlah warna yang sesuai dengan bibir dan lipstik merah yang akan kamu kenakan agar hasil akhirnya rapih dan bibirmu pun terlihat lebih plump.

Jangan Salah! Begini Cara Tepat Agar Tampil Seksi dengan Lipstik Merah
source: http://www.crownboxstore.com/blog/31_cara-menggunakan-lip-liner-yang-benar.html
baca juga




Gunakan Eye Makeup yang Sederhana

Supaya kamu nggak terlihat too much, jangan padukan lipstik merah dengan riasan mata yang mencolok juga. It's either eyes or lips, kamu harus pilih salah satu. Tampil seksi bukan berarti kamu harus go bold di setiap bagian wajahmu. Kali ini kamu perlu memberikan kesempatan kepada bibir merahmu dulu untuk menjadi pusat perhatian. Kamu bisa menggunakan maskara atau cat eye yang simpel untuk melengkapi red lips. Smoky eyes yang ringan juga boleh kamu gunakan untuk menambah kesan seksi pada wajahmu. Dijamin semua mata akan terpukau melihat keseksian bibir merahmu!

Jangan Salah! Begini Cara Tepat Agar Tampil Seksi dengan Lipstik Merah
source: https://beautyandi.wordpress.com/tag/stila-smudge-pot/

Now, you're ready to spread your sexy vibes, Beautynesian!