Go With Rosy Cheeks


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 2)
source: http://www.girlscosmo.com/


Never underestimate the power of rosy cheeks! Agar tampilanmu makin spesial di hari Valentine, saatnya menggunakan blusher yang membuat pipimu terlihat bersemu di depan si dia. Jika kamu ingin blush on mu terlihat lebih natural, kamu dapat menggunakan cream blush yang gampang untuk di-blend.

Bikin Bulu Matamu Lebih Curly


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 2)
source: https://dy6g3i6a1660s.cloudfront.net/


Bulu mata panjang akan terkesan seksi. Namun bulu mata yang curly bikin tampilanmu menjadi lebih flirty di hari Valentine nanti. Untuk membuat bulu mata curly juga nggak susah kok! Jepit bulu matamu pada bagian pangkal dengan eyelash curler. Kemudian aplikasikan maskara dengan sedikit ditarik untuk menonjolkan curl pada bulu mata. 

baca juga

Be Bold For The Eyes


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 2)
source: https://i.ytimg.com


Say hello to bold eye makeup! Nggak harus tampil manis jika sweet look bukan tampilanmu. Tahun ini, sah-sah aja kok untuk mencoba menggunakan bold makeup demi merayakan Valentine bersama si dia. Pick some glitters and be playful! Ohya, jika kamu ingin tampilan yang lebih dramatis, boleh saja membingkai matamu dengan eyeliner tegas seperti gaya winged liner look atau cat eyes look.

Sexy with Bold Lips
Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 2)
source: http://lifetimestyles.com/


Sama halnya dengan kulit, lip balm juga dapat mempengaruhi tampilan bibirmu agar tampak lebih sehat. Pilihan terbaik untuk lip balm adalah yang mengandung alpha hydroxy acid, atau yang memberi kelembapan ekstra seperti creamy lip balm yang mengandung shea butter dan ceramides. Then, if you wanna go bold for lip, jangan lupa untuk membingkai bibir menggunakan lip liner terlebih dahulu.

baca juga

Bonus Tips!

  • Jika kamu pede dengan tampilan lebih berani, misalnya saat menggunakan dress dengan deep V neck, jangan lupa untuk menggunakan moisturizer pada bagian dada dan belahan dada. Then, kamu dapat menambahkan radiance powder atau bronzer pada area tersebut dan sapukan dengan menggunakan brush berukuran besar agar hasilnya merata dan kulit terlihat lebih glowing.
 
  • Saat Valentine Day, mungkin kamu akan menggunakan parfum baru untuk menyempurnakan tampilanmu. But remember, terlalu banyak menyemprotkan parfum justru bikin si dia ilfeel. Maka dari itu, semprotkan di area titik nadi yang hangat dan dapat memaksimalkan aroma parfum. Seperti siku bagian dalam, pergelangan tangan, tengkuk leher, belakang telinga dan dalam lutut.