Eksfoliasi Wajah Secara Rutin


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 1)
source: http://hautappetit.com/

Tak hanya soal makeup, ini masalah bagaimana kamu dapat tampil dengan wajah yang cukup oke untuk aplikasi makeup. Maka dari itu, eksfoliasi adalah hal yang wajib kamu lakukan setidaknya seminggu sekali. Gunakan produk facial peel yang mengandung salicylic, glycolic atau alpha hydroxy acid. Atau, kamu juga bisa membuat face mask di rumah dari bahan alami. Pastinya, wajahmu akan terlihat lebih radiant dan terlihat lebih sehat saat akan mengaplikasikan makeup.

Menggunakan Moisturizer 


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 1)
source: https://pilot.hintmd.com

It's an essential thing to moisturize our skin everyday. Selain membuat wajah terlihat lebih lembut dan supple dari luar, kamu juga harus memerhatikan kelembapan kulitmu dari dalam dengan konsumsi air putih yang cukup. Oh iya, soal moisturizer, tak ada salahnya untuk memilih pelembap yang memiliki wangi manis, lho. Sebab, selain melembapkan, aroma yang menempel pada kulitmu akan makin lama bertahan dan membuat aroma tubuhmu menjadi lebih wangi.

baca juga

Menggunakan Primer Sebelum Makeup


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 1)
source: https://media1.popsugar-assets.com/

Face primer barangkali sering kamu lewatkan. Tetapi untuk special occasion seperti Valentine, kamu wajib mencobanya. Sebab, primer bekerja untuk membuat tone warna kulit terlihat merata dan membuat permukaan makin halus saat kamu akan menggunakan foundation atau concealer. Tak hanya itu, pori-pori wajah juga ikut tertutup dan mengurangi tampilan garis halus. Cool!

Memilih Foundation yang Tepat


Ini Dia Tips Untuk Tampilan Cantik Maksimal Saat Valentine (Bagian 1)
source: https://i.ytimg.com

Percaya deh, di hari Valentine, kamu pasti menginginkan tampilan complexion wajah yang flawless. Then, foundation yang tepat adalah hal yang kamu andalkan untuk mencapai tampilan tersebut. Untuk tampilan di hari Valentine yang spesial, pilihlah foundation yang setingkat sedikit (ingat, sedikit saja yah!) lebih cerah dari warna natural kulitmu. Juga, gunakan brush yang tepat untuk mem-blending riasanmu.