Beauty Hack #1: Menggunakan Sedikit Concealer

Beauty Hack #1: Menggunakan Sedikit Concealer
source: http://www.lovelygirliebits.com/2013/08/clarins-instant-concealer-review-before.html


Terlalu tebal menggunakan concealer untuk menutupi puffy eyes akan membuat tampilan make up kamu terlihat tidak natural. Tak hanya itu, wajahmu pun akan terkesan lebih tua. Untuk menghindari kesalahan tersebut, kamu hanya perlu menggunakan concealer tipis-tipis saja untuk menutupi kantong hitam di bawah matamu.

Beauty Hack #2: Mensetting Lipstik dengan Bedak dan Tissue

Beauty Hack #2: Mensetting Lipstik dengan Bedak dan Tissue
source: http://www.abeautifulmess.com/2014/09/tips-for-apply-lipstick-making-it-last-all-day.html


Terlalu lelah dengan noda lipstik yang selalu transfer kemana-mana? Lipstik yang cepat hilang tentunya akan mengganggu penampilanmu. Sehingga, kamu pun harus memulaskan lipstikmu berulang-ulang. Untuk itu kamu perlu menerapkan trik berikut ini. Siapkan transcluent powder dan selembar tissue. Letakkan tissue di depan bibir kamu, lalu tepukkan transcluent powder di seluruh bibir dengan bantuan powder brush.

baca juga

Beauty Hack #3 : Menggunakan Banyak Varian Masker

Beauty Hack #3 : Menggunakan Banyak Varian Masker
source: http://www.refinery29.com/korean-multi-masking-beauty-trend


Sebuah produk masker ternyata tak selalu mampu memberi manfaat pada tiap jengkal kulit kamu loh. Area T membutuhkan masker yang memiliki kemampuan penyerapan minyak, sedangkan area pipi bisa jadi membutuhkan masker yang dpat memberi kelembapan ekstra. Karena itulah kamu wajib melakukan multi masker dengan memberikan masker yang tepat sesuuai kebutuhan area kulit kamu.

Beauty Hack #4 : Warna Blush On

Beauty Hack #4 : Warna Blush On
source: http://newfashionblog.net/on-makeup-beauty-tips-10-mishaps-we-so-often-make.html

 
Eits, terlalu banyak menggunakan warna pink di pipi bukan berarti membuat tampilan make up kamu terlihat merona segar dan cantik. Justru bisa jadi hal tersebut malah membuat kamu terlihat seperti boneka yang tak napak natural. Maka dari itu, blush on yang disapukan secara tipis akan membuat pipi kamu bersemu alami dan tetap terlihat natural.
 
 

baca juga

Beauty Hack #5: Menekan Maskara

Beauty Hack #5: Menekan Maskara
source: https://anniesbeautyblog.com/tag/burberry-bold-lash-mascara/


Tidak punya waktu untuk merias mata dengan eyeliner? Kamu bisa menekan-tekan maskara pada bagian sudut-sudut mata. Tampilan maskara yang tebal akan membuat mata kamu terlihat seperti menggunakan eyeliner, beautynesian. Hasilnya pun akan terlihat lebih natural dan bakal menghemat waktu.
 

Beauty Hack #6 : Kenali Kebutuhan Puffy Eyesmu

Beauty Hack #6 : Kenali Kebutuhan Puffy Eyesmu
source: http://www.shefinds.com/2015/a-beginners-guide-to-color-correcting-concealer-how-to-use-each-shade/

Puffy eyes pada setiap orang memiliki permasalahannya masing-masing. Ada puffy eyes yang super tebal, ada yang ringan, ada yang cekung, dan sebagainya. Semisal puffy eyes kamu terlihat cukup tebal, cara menutupi yang terbaik adalah dengan menimpanya dengan matte concealer berwarna peach, atau bisa juga dengan concealer ungu atau hijau untuk permasalahan lingkar mata hitam yang susah ditutupi.