1. Tomorrow With You

Bulan Februari akan dibuka dengan drama Korea baru yang wajib kamu tonton berjudul Tomorrow With You yang memiliki kisah seru, lucu, dan romantis. Lagi-lagi time slip menjadi tema dari drama Korea. Drama yang memasang pemain seperti Lee Je Hon dan Shin Min Ah ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang penjelajah waktu dan istrinya. Yoo So Joon (Lee Je Hoon) adalah CEO perusahaan real estate yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui subway. Sedangkan Song Ma Rin (Shin Min Ah) adalah istri So Joon yang bekerja sebagai fotografer.

So Joon meramalkan nasibnya akan berubah total dan menjadi kaya jika ia bersama Ma Rin. So Joon kemudian memutuskan menikahi Ma Rin untuk menghindari nasib yang buruk dan pada akhirnya ia mulai belajar mencintai tanpa pamrih. Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won yang sukses menggarap drama Oh My Ghost, sedangkan skenarionya ditulis oleh Heo Sung Hye. Drama yang ditayangkan oleh tvN ini akan tayang perdana sejak 3 Pebruari 2017. 

1. Tomorrow With You
source: http://blog.reservasi.com/10-drama-korea-di-tahun-2017/

2. The King Loves

Drama The King Loves ini belum dikonfirmasi penayangannya. Namun, karena dimainkan oleh idol kenamaan seperti Siwan dan Yoona, maka drama saeguk ini juga menjadi salah satu drama baru yang wajib kamu tonton. The King Loves menceritakan tentang Won (Siwan), putra mahkota kerajaan Goryeo yang memiliki ambisi licik dibalik ketampanan dan kebajikannya. Ia memiliki temperamen yang mengejutkan dan memiliki keahlian untuk menarik banyak orang ke sisinya.

Namun di sisi lain, ia adalah seorang pria yang tersiksa karena kekurangan kasih sayang. Won bersahabat dengan Rin (Hong Jong Hyun), pemuda keturunan bangsawan yang berkarakter halus dan elegan, yang menjadi pengawalnya. Sedangkan Yoona berperan sebagai seorang wanita bernama San, putri tunggal dari pria terkaya di negara itu. Ketiganya kemudian bersahabat dan timbullah kisah cinta segitiga yang membawa negara ke ambang kehancuran. Drama ini diadaptasi dari novel populer Wangeun Saranghanda karya Kim Yi Ryung yang juga berperan sebagai sutradara The King Loves.  

2. The King Loves
source: http://indowarta.com/hiburan/33045/kisah-cinta-siwan-dan-yoona-snsd-di-drama-korea-king-loves-akan-terhalang-oleh-hadirnya-hong-jong-hyun/
baca juga

3. Missing 9

Drama Missing 9 ini sudah berganti penulis sebanyak 2 kali. Awalnya drama yang sempat diberi judul Picnic ini akan digarap oleh Song Jin Ah (Healer), kemudian diganti oleh Kim Ban Di (Angry Mom). Namun kini, Han Jung Hoon (38 Police Squad) yang dipercaya membesut drama yang tayang mulai 12 Januari - 23 Maret 2017 ini. Selain itu, daftar pemain juga beberapa kali diganti. Awalnya naskah ini diberikan pada Kang Ha Neul dan Hyeri Girls Day, namun ditolak. Pada akhirnya beralih pada aktor seperti Jung Kyung Ho, Baek Jin Hee, Chanyeol EXO, Lee Sun Bin dan Cao Lu Fiestar.

Missing 9 sendiri merupakan salah satu drama yang paling ditunggu karena menceritakan tentang 9 anggota Boy Band yang mengalami kecelakaan pesawat dan mereka terdampar di sebuah pulau kecil bersama dengan beberapa penumpang dan staf pesawat. Penasaran bagaimana mereka bertahan hidup di pulau terpencil tersebut? Ikuti terus drama Missing 9 yang tayang di MBC setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST ini.  

3. Missing 9
source: http://kfanatics.com/missing-9-korean-drama-review/

4. Ruler: Master of the Mask

Ruler: Master of the Mask adalah sebuah drama saeguk romantis yang dibintangi oleh dua bintang muda, Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Drama ini menceritakan tentang Lee Sun (Yoo Seung Ho), seorang putra mahkota di era Joseon yang bertempur melawan organisasi Pyunsoo Hwe yang menguasai air di seluruh negeri tersebut.

Selain itu, drama ini juga menceritakan kisah cinta antara Lee Sun dengan seorang wanita bernama Lee Ga Eun (Kim So Hyun). Pada akhirnya, Lee Ga Eun inilah yang membantu Lee Sun menjadi penguasa. Ruler: Master of the Mask akan tayang sekitar bulan Mei 2017 di stasiun tv MBC.

4. Ruler: Master of the Mask
source: http://hiburan.dreamers.id/article/59577/dibintangi-yoo-seung-ho-dan-kim-so-hyun-ruler-master-of-the-mask-jadi-drama-paling-dinantikan
baca juga

5. While You Were Sleeping

Drama Korea While You Were Sleeping ini skenarionya ditulis oleh Park Hye Ryun yang sukses dalam drama Dream High, Pinocchio dan I Can Hear Your Voice. Drama yang ditayangkan oleh SBS serta dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy ini menceritakan seorang wanita yang dapat melihat kejadian buruk yang menimpa orang lain melalui mimpi-mimpinya. Sementara itu, ada seorang pengacara yang berusaha melakukan segala cara untuk mencegah mimpi sang wanita tersebut menjadi kenyataan. Akankah drama ini sukses seperti drama-drama Park Hye Ryun sebelumnya? Kita tunggu saja ya, Beautynesian.

5. While You Were Sleeping
source: http://lingyap.blogspot.co.id/2016/11/lee-jong-suk-and-suzy-in-new-drama.html