source: https://usercontent1.hubstatic.com


 

1) Dibawah Brow Bone


Kamu bisa menggunakan highlighter pada bagian bawah brow bone-mu untuk memberi ilusi mata agar terlihat lebih besar. Aplikasikan pada bagian tersebut, tetapi di atas crease pada kelopka mata. Just put a little bit, not too much! 
 

baca juga

2) Apple Cheek


Glowing skin will makes you prettier! Maka dari itu, untuk membuat tampilan tersebut, kuncinya adalah sapukan highlighter pada wajahmu, terutama bagian apple cheek. Just apply as a small dot of highlighter pada bagian apple cheek setelah menggunakan blush.
 

3) Garis Diagonal Tulang Pipi

Mengaplikasikan highlighter pada tulang diagonal pipi dapat membuat wajahmu lebih  define lho, Beautynesian. Nah, caranya, gunakan highlighter pada bagian tengah eye socket mengarah hingga menuju area anak rambut. Kemudian, blend dan baurkan hingga tulang diagonal pipimu terbentuk tegas oleh highlighter tersebut.
 

baca juga
4) Sudut Dalam Bagian Mata

This is the oldest trick yang sering digunakan untuk membuat mata lebih besar dan pop-out. Bahkan cara aplikasi highlighter ini berguna untuk membuat mata terlihat segar meski telah begadang. Just add a pinch of highlighter pada sudut dalam mata untuk mencerahkan mata dan menyamarkan daerah mata yang terlihat gelap.
 

5) Cupid's Bow


Instead showing how matte your lipstick, kenapa nggak bikin tampilan bibirmu makin wah dengan highlighter? Yes, highlighter dapat membantumu untuk mencapai clean look yang irresistable pada bibirmu. Aplikasikan highlighter sedikit pada bagian cupid's bow-mu menggunakan brush concealer. Voila!
 

6) Tulang Hidung


Biar hidung terlihat lebih kecil, kamu bisa menggunakan highlighter pada tulang hidung. This can count as contouring too! Sapukan highlighter sepanjang tulang hidungmu. Then, blend highlighter dengan foundation 1-2 tingkat lebih gelap dari warna natural kulitmu pada sisi hidung untuk membentuk shading hidung.
 

7) Bagian Tengah Kelopak Mata


Sama halnya dengan menambahkan highlighter pada bagian sudut dalam mata, kamu pun bisa menambahkan highlighter pada tengah kelopak mata untuk memberi efek lebih pada eyeshadow yang telah dipulaskan. Selain itu, tampilan matamu agar terlihat lebih besar dan eyeshadow menjadi lebih pop-out. So, what are you waiting for? 
 

8) Campurkan dengan Moisturizer


Pengin wajahmu terlihat glowy, tapi nggak mau terkesan lebay? Well, kamu bisa mencampurkan sedikit liquid highlighter-mu dengan moisturizer yang sedang kamu gunakan. Kemudian, apply ke seluruh wajah. See? Dengan teknik berikut, kamu bisa mendapat wajah glowy instan dengan cara yang mudah!

 

Get Your Glow, Girls!

source: https://i.ytimg.com/