Neutrogena's Hydro Boost Water Gel

Gel dari Neutrogena ini memiliki formula yang sangat mengagumkan, serta hampir tidak ada bedanya dengan Water Sleeping Mask dari Laneige. Yang lebih hebat lagi, kamu bisa menggunakan produk ini sebagai base makeup. Sehingga, kelembapan kulit kamu tetap terjaga meski sedang menggunakan makeup dan beraktivitas di luar selama seharian. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan kemewahan formula gel tersebut dengan kualitas yang sama dengan Laneige.

source: http://www.neutrogena.com/product/hydro+boost+water+gel.do

Kandungan dari produk ini kurang lebih sama dengan kandungan dalam Laneige sleeping pack, meski ada beberapa perbedaan komposisi yang digunakan. Yap, sodium Hyaluronate atau Hyaluronate acid merupakan komposisi dasar yang berfungsi untuk melembutkan dan melembabkan kulit.

Dr. Jart Water Max Sleeping Mask

Produk ini adalah masker malam yang tidak perlu dibilas, cepat meresap di kulit. Formula nya berbasis biofermentation, tidak lengket, mengandung hyaluronic acid macromolecule yang memberikan kelembapan dalam berlanjut kedalam lapisan kulit. Selain itu, juga diformulasikan dengan daun zaitun dan cranberry untuk mempertahankan kondisi kelembapan kulit. Masker ini memiliki formulasi yang sedikit berbeda dengan Water Sleeping Mask dari Laneige. Namun hasil yang didapatkan selama menggunakan masker ini hampir sama. Bahkan tidak ada perbedaan sama sekali.

source: http://cosmoforbeauty.com/?product=dr-jart-most-moist-water-max-sleeping-mask50ml
baca juga

A’pieu Good Night Sleeping Mask

Produk ini memiliki aroma yang menenangkan tidak jauh beda dengan aroma yang digunakan oleh Laneige. Komposisi yang digunakan oleh produk ini memang memiliki banyak perbedaan dengan laneige sleeping pack, namun memiliki manfaat atau fungsi untuk melembabkan kulit cukup bagus. Seorang reviewer kosmetik bahkan menyatakan meski memiliki sedikit perbedaan, efek melembabkan yang diberikan produk ini sama dengan yang diberikan oleh laneige sleeping mask. Hal yang lebih penting lagi harga produk ini jauh lebih murah dibanding dengan Laneige.

source: http://women.thaiza.com/A-PIEU-ShinChan-Edition-Good-Night-Water-Sleeping-Mask/349792/

Mizon Special Solution Good Night White Sleeping Pack

Memiliki dua kemasan yang berbeda, produk ini dapat memenuhi kelembapan yang menjadi kebutuhan kulit wajahmu. Kemasan jar atau tube dapat kamu pilih sesuai kebutuhanmu. Yang membedakan produk ini dengan Laneige sleeping pack adalah kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit kamu. 
Harga yang ditawarkan untuk produk ini pun tidak semahal harga dari Laneige sleeping pack. So, kamu dapat menggunakan produk ini sebagi salah satu masker tidur untuk menjaga kelembapan kulit kamu. Yang lebih utama, produk ini memiliki dua manfaat dalam satu kemasan, wajah tetap lembab, kulit cerah pun dapat.


 

source: http://www.iherb.com/Mizon-Special-Solution-Good-Night-White-Sleeping-Mask-2-70-fl-oz-80-ml/68535