Teaser Lewat Kolaborasi Amanda Steele

Sebenarnya ini bukan kali pertama Colourpop Cosmetics meluncurkan powder eyeshadow. Pada akhir 2016, Colourpop meluncurkan powder eyeshadow dalam bentuk eyeshadow palette dalam rangka kolaborasinya dengan Amanda Steele. Eyeshadow palette yang dinamai Weekend Warrior ini berisi empat warna bernuansa cool-tone dan dibanderol dengan harga US$18. Siapa sangka, itu bukanlah terakhir kalinya bagi Colourpop untuk merilis powder eyeshadow.

Teaser Lewat Kolaborasi Amanda Steele
source: https://colourpop.com/products/weekend-warrior

Koleksi Colourpop Powder Eyeshadow

Lewat akun sosial media, Colourpop akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan tiga puluh satu warna powder eyeshadow dan dua eyeshadow palette. Para penggemar Colourpop mungkin ingat kalau seluruh koleksi eyeshadow Colourpop selama ini berbentuk cream-to-powder eyeshadow

Nuansa warna yang ditawarkan cukup beragam, yaitu biru, merah-jingga, cokelat, emas, dan beige. Boleh dibilang warna-warna yang tersedia cukup memadai untuk membuat berbagai riasan mata, dari natural eye hingga smoky eye dan colourful eye look. Tiap warna dijual seharga US$5 dan setiap pembelian empat powder eyeshadow kamu otomatis mendapatkan bonus palette kosong.

Koleksi Colourpop Powder Eyeshadow
source: https://instagram.com/p/BPOVPlmAMyA/
baca juga
Koleksi Colourpop Powder Eyeshadow
source: https://instagram.com/p/BPONQSVgUpy/

Colourpop Eyeshadow Palette

Selain powder eyeshadow yang dijual satuan, Colourpop juga meluncurkan dua eyeshadow palette dengan perpaduan warna yang serasi. Palette pertama dinamai Hi-Maintenance dan berisi empat warna powder eyeshadow bernuansa rose gold dan terracotta. Sementara itu, palette kedua dinamai Lo-Key dan memiliki nuansa warm neutral. Sayangnya, kedua palette ini tidak disertai dengan cermin atau kuas aplikator. Tiap eyeshadow palette dijual dengan harga US$18, jadi kamu hemat US$2 ketimbang membeli empat eyeshadow secara terpisah. 

Seluruh koleksi ini telah resmi diluncurkan pada tanggal 13 Januari 2017 waktu Amerika Serikat. Jika kamu menginginkannya, kamu bisa mendapatkannya di website resminya.

Would you like to give it a try, Beautynesian?

Colourpop Eyeshadow Palette
source: https://instagram.com/p/BPJN47xgwua/