Welcome to the future! Dunia kecantikan seolah tidak pernah tidur dan tidak henti-hentinya melakukan terobosan. Kali ini giliran brand L'oreal yang kembali mengukir sejarah dengan meluncurkan smart brush pertama di dunia. Kalau sisir konvensionalmu cuma bisa merawat rambut kusut dan menjaganya agar tetap rapi, this new hi-tech could go beyond your expectation of brush. 

L'Oreal yang bekerjasama dengan Withings, sehuah perusahaan yang memproduksi Nokia, menciptakan sebuah sisir pintar yang secara official disebut sebagai Kérastase Hair Coach. Teknologi terbaru ini secara resmi diperkenalkan ke publik pada 4 Januari kemarin di sebuah pameran teknologi yang berlangsung di Las Vegas. So, how is it gonna work?
 

Sisir Ini Bisa Tersambung ke Aplikasi Handphone dan Menganalisa Kesehatan Rambutmu Lho!
source: http://www.harpersbazaar.com/beauty/hair/news/a19718/kerastase-hair-coach-smart-brush/


Kérastase Hair Coach menggunakan sensor untuk menganalisa keadaan rambutmu setiap kali disisirkan. Nantinya, hasil analisa dari smart brush ini akan dikirim ke smartphone milikmu menggunakan Wi-fi atau bluetooth. Informasi yang bisa kamu dapatkan dari smart brush ini adalah kualitas rambutmu, apakah cara menyisir rambutmu sudah benar atau belum, tips menyisir rambut, hingga produk Kérastase yang direkomendasikan untukmu. 

Apparently, sisir ini juga menghitung tingkat kelembapan udara sehingga kamu bisa tahu possibility rambutmu untuk menjadi frizzy, kering, bahkan bercabang agar kamu bisa mengatasinya sebelum hal itu terjadi. So, say no more to bad hair day!

FYI, sisir ini akan segera dijual di beauty salon dan juga secara online dengan harga USD 200 atau sekitar Rp2.700.000 jika dikonversi ke rupiah. Nah, bagaimana menurutmu tentang sisir ini, Beautynesian? Do you want one?
 


 

youtube:HO5lkZQlNuw
source: https://youtu.be/HO5lkZQlNuw
Introducing the World's First Smart Hairbrush