1. Tambahkan Outer

Bila tidak ingin mengekspos anggota tubuh saat memakai turtleneck, tambahkan outer atau vest. Outer akan membuat tampilanmu jadi tidak membosankan. Padu padan ini juga masih aman digunakan saat cuaca tidak terlalu dingin.  
 

1. Tambahkan Outer
source: http://fabfashionfix.com/style-guide-5-classic-winter-coats-every-woman-should-own/


 

2. Kulot

Biasanya turtleneck memiliki jenis bahan tebal yang cocok digunakan di musim dingin. Namun, kamu juga bisa memilih turtleneck bebahan katun agar lebih santai dan nggak membuat gerah. Gunakan bawahan kulot dengan warna senda tentu boleh saja. Tambahkan sneakers berwarna putih agar tampilan semakin chic.  
 

2. Kulot
source: http://fashion-agony.com/tag/turtleneck


 

baca juga

3. Printed Skirt

Untuk acara sore hari kamu bisa menggunakan turtleneck hitam dengan printed skirt. Padu padan ini akan membuat tampilan jadi lebih berwarna. Kenakan ankle boots untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang. 
 

3. Printed Skirt
source: http://www.glamour.com/story/23-ways-to-wear-ankle-booties


 

4. Dress

Turtleneck dan dress bisa jadi padu padan yang menarik. Dress berwarna cerah akan membuat tampilan jadi lebih feminim namun tetap elegan. Kamu bisa memilih long dress atau mini dress yang sesuai untuk dijadikan sebagai jumpsuit.
 

4. Dress
source: http://stylecaster.com/winter-chic-40-stellar-street-style-outfits-copy/slideshow/22


 

baca juga

5. Leather Trouser

Turtleneck tanpa lengan cocok digunakan saat musim panas. Padukan dengan celana panjang berbahan kulit agar lebih santai. Atau memadukannya dengan jeans juga masih aman digunakan dengan turtleneck tanpa lengan. 
 

5. Leather Trouser
source: https://www.pinterest.com/pin/163888873915616294/