Acne Solutions Liquid Makeup dari Clinique

Sebagai brand kosmetik pertama yang melalui uji dermatologi, Clinique berpegang erat pada prinsip bahwa kulit yang indah dapat diciptakan. Maka dari itu, nggak heran kalau Clinique kemudian meluncurkan sebuah foundation yang mempunyai kemampuan untuk melawan jerawat.

Meskipun bertekstur ringan, Acne Solutions Liquid Makeup mampu menyamarkan jerawat dan menetralkan kulit kemerahan. Kandungan salicylic acid secara aktif melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengeksfoliasi sel kulit mati, sementara formula yang oil-free atau bebas minyak membuat produk ini sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini hadir dalam 15 pilihan warna, jadi kamu nggak perlu khawatir tidak menemukan warna yang tepat untuk kulitmu. 
 

Acne Solutions Liquid Makeup dari Clinique
source: http://www.workswithwater.com/blog/best-foundation-for-acne-prone-skin/


 

Acne-Fighting Foundation dari e.l.f. Cosmetics

Kalau foundation Clinique di atas kurang sesuai dengan budget kamu, produk yang satu ini boleh kamu lirik. 

e.l.f. Cosmetics selalu hadir dengan pilihan makeup berkualitas sekaligus terjangkau, salah satunya Acne-Fighting Foundation. Mengatasi persoalan para pecinta makeup yang menghadapi masalah jerawat, Acne-Fighting Foundation bertekstur ringan dan mengandung salicyclic acid, witch hazel, camphor, dan tea tree oil guna melawan bakteri penyebab jerawat. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung aloe vera extract untuk menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat. Meskipun hanya tersedia dalam lima warna, namun pilihan yang ada berkisar antara medium hingga deep, kok. Jadi, kamu bisa menemukan warna yang sesuai dengan skin tone-mu. 
 

Acne-Fighting Foundation dari e.l.f. Cosmetics
source: http://www.elfcosmetics.com/p/acne-fighting-foundation


 

baca juga

Tea Tree Concealer dari The Body Shop

Manfaat tea tree oil untuk membasmi jerawat telah lama diakui banyak orang. Mengingat hal itu, The Body Shop kemudian memproduksi rangkaian produk dengan tea tree oil yang ditujukkan untuk kulit berjerawat dan berminyak. Salah satunya adalah Tea Tree Concealer.

Terkadang kita merasa kurang percaya diri apabila wajah sedang berjerawat atau ada noda bekas jerawat. Di sisi lain, kita juga khawatir penggunaan concealer biasa malah akan memperparah jerawat. Tea Tree Concealer hadir sebagai solusi concealer dengan tea tree oil yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Sayangnya, produk ini hanya memiliki dua pilihan warna yaitu light dan medium jadi pilihan warnanya sangat terbatas.
 

Tea Tree Concealer dari The Body Shop
source: https://www.thebodyshop.com/make-up/foundations-concealers/tea-tree-concealer/p/p000717


 

Acnes Compact Powder dari Rohto Mentholatum

Foundation dan concealer sudah anti-jerawat, kini tak ketinggalan inovasi bedak anti-jerawat. Acnes memang memfokuskan produk-produknya pada perawatan kulit berjerawat. Acnes Compact Powder mengandung triclosan dan sulfur untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mengeksfoliasi sel kulit mati. Kandungan bisabolol di dalamnya dapat menyejukkan kulit serta membantu mengurangi kemerahan akibat jerawat dan iritasi pada kulit. Lalu, kandungan squalene berfungsi untuk melembapkan kulitmu. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan SPF lho guna melindungi kulitmu dari dampak buruk sinar matahari.

Karena berbentuk padat dan dilengkapi dengan cermin, Compact Powder ini sangat praktis digunakan sehari-hari dan untuk touch up. Tersedia juga dalam tiga pilihan warna yang telah disesuaikan dengan warna kulit Indonesia.
 

Acnes Compact Powder dari Rohto Mentholatum
source: http://rohto.co.id/?page=product&product=acnes-treatment-series