Harga

Dari aspek harga, Benetint dan Staniac memiliki perbedaan yang cukup kentara. Kamu dapat membeli Benetint seharga Rp 500.000 untuk 12.5ml produk. Sementara itu, Stainiac dibanderol dengan harga Rp 325.000 untuk 8.5ml produk. Artinya, Benefit memang lebih mahal karena isinya lebih banyak. Namun mengingat pemakaiannya yang hanya membutuhkan sedikit saja, Stainiac dapat jadi pilihan yang lebih ekonomis, Beautynesian.
Harga
source: http://www.mycosmeticart.com/2015/10/stainiac-the-balm-benetint-benefit-comparacion.html

Kemasan

Benetint dikemas dalam botol dengan aplikator berbentuk kuas. Sementara Stainiac dikemas dalam tube yang mirip kemasan liquid lipstick dengan aplikator berbentuk doefoot. Untungnya, bentuk kemasan maupun aplikator kedua produk nggak berpengaruh banyak pada performa produk, karena hasilnya pun nggak berbeda jauh.

Kemasan
source: http://www.maquiyonkis.com/benetint-de-benefit-vs-stainiac-de-balm/
baca juga

Tekstur dan Warna

Warna keduanya pun serupa tapi tak sama. Benefit berwarna warm strawberry pink sementara Stainiac berwarna ruby yang lebih cool tone. Kalau Benefit bertesktur cair dan water consistency, Stainiac memiliki tekstur seperti gel. Dalam aspek ini Stainiac lebih unggul, karena tekstur gel tidak cepat kering memberikanmu waktu untuk membaurkannya di pipi. Sementara itu, kalau kamu nggak segera membaurkan Benetint, pipimu jadi terlihat belepotan warna merah.

Tekstur dan Warna
source: http://www.lipsticknlinguine.com/2014/03/battle-of-stains-benetint-vs-stainiac/
Tekstur dan Warna
source: http://www.maquiyonkis.com/benetint-de-benefit-vs-stainiac-de-balm/
baca juga

Tahan Lama

Baik Benetint maupun Stainiac sama-sama memiliki daya tahan yang cukup panjang. Jadi, perbedaan yang patut dipertimbangkan hanyalah soal warna dan harga produk. Jadi kamu mau pilih yang mana, Beautynesian?