Pilih Heels Yang Tebal

Pernah merasa wedges kamu lebih nyaman dibanding stiletto? Perlu kamu pahami bahwa sakit atau tidaknya high heels yang kamu gunakan sangat tergantung pada tebal atau tipisnya hak yang kamu gunakan. Semakin kecil hak sepatu, maka tekanan semakin berat dan langkahmu jadi kurang seimbang. Pertimbangkan jenis kegiatanmu sebelum memilih high heels, ya. Kalau kamu akan banyak menghabiskan waktu sambil berdiri dan berjalan-jalan, gunakan heels yang lebih tebal atau wedges.
 

Pilih Heels Yang Tebal
source: https://www.pinterest.com/pin/448671181602983735/


 

Pastikan Alas Bagian Depan Tidak Terlalu Rendah

High heels dengan hak belakang yang tinggi dipadukan dengan alas bagian depan yang terlalu rendah akan membuat posisi telapak kaki lebih ekstrim, sehingga lebih rentan terasa sakit. Cukup perhatikan supaya alas pada bagian depan sepatu tidak terlalu rendah, agar kamu dapat bergerak lebih leluasa.
 

Pastikan Alas Bagian Depan Tidak Terlalu Rendah
source: https://www.pinterest.com/pin/95279348338156608/


 

baca juga

Pilih Heels Yang Lebih Tertutup

Kalau kamu tetap ingin menggunakan stiletto, salah satu trik yang dapat kamu lakukan untuk mengurangi rasa sakit pada kaki adalah dengan memilih high heels dengan model boots atau strap. Tujuannya, agar posisi kaki menjadi lebih stabil dan mendapatkan support tambahan. 
 

Pilih Heels Yang Lebih Tertutup
source: http://glamsugar.com/20-looks-with-leather-leggings-and-pants/


 

Kaki Lecet? Gunakan Pelindung

Ketika berbelanja di toko sepatu, mungkin kamu melihat alas sepatu atau inserts yang dijual terpisah. Alas tambahan itu berfungsi sebagai bantalan, agar high heels terasa lebih empuk sehingga mengurangi rasa sakit pada kaki. Selain itu, inserts yang terbuat dari silikon akan mencegah high heels dan mengurangi risiko selip.
 
Kaki Lecet? Gunakan Pelindung
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/dr-scholls-high-heel-inserts-are-quite-literally-hot/


 

baca juga

Lebarkan Heels Yang Kesempitan

Tak jarang high heels terasa kurang nyaman karena ukuran yang kesempitan. Sama seperti sepatu baru pada umumnya, high heels perlu waktu untuk menyesuaikan dengan bentuk kakimu. Solusinya, gunakan satu atau dua lapis kaus kaki, kemudian pakai high heels untuk meregangkan. Untuk mempercepat, panaskan dengan hair dryer bersuhu sedang hingga rendah. Lakukan trik ini beberapa kali. High heels barumu pasti akan terasa lebih nyaman dipakai berjalan-jalan.
 

Lebarkan Heels Yang Kesempitan
source: http://blog.quicksearch.in/walking-in-heels-with-grace/