Andien Aisyah - 31 tahun

Siapa yang menyangka bahwa penyanyi jazz ini sudah genap berusia 31 tahun pada bulan Agustus lalu? Maklum saja, penampilannya yang selalu energik dengan dandanan khas anak muda memang berhasil memberikan kesan awet muda. Salah satu ciri khas dari penampilannya Andien adalah gaya rambut bob pendek yang lengkap dengan poninya. Gaya rambut pendek rupanya sudah melekat padanya sejak 2014. Gaya rambut ini dapat ditiru bagi para wanita khususnya bagi yang sudah berusia lebih dari 30 tahun, mengapa demikian?
 

Andien Aisyah - 31 tahun
source: http://www.rollingstone.co.id/article/read/2015/06/26/140502627/1093/merayakan-15-tahun-berkarier-andien-akan-gelar-konser-tunggal


Gaya rambut bob memberikan kesan volume pada rambut sehingga rambut terlihat lebih tebal, karena tidak bisa dipungkiri semakin bertambah usia maka kerontokan rambut semakin tidak bisa dihindari. Rambut yang terlihat tebal dapat memberikan kesan rambut sehat. Penambahan poni pada gaya rambut juga semakin memberikan kesan tampilan fresh dan muda, terlebih lagi bagi yang sudah memiliki kerutan di bagian dahi maka poni akan bertugas untuk menutupi kerutanmu.

 

Sandra Dewi - 33 tahun

Siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan artis cantik yang baru saja menggelar pernikahannya di Disneyland ini? Namun siapa sangka usianya sesungguhnya sudah memasuki angka 33 tahun. Salah satu gaya ikonik darinya adalah rambut hitam panjang dan lurus ala Disney Princess. Gaya rambut ini juga dapat diikuti oleh para wanita khususnya bagi yang sudah memasuki usia 30-an. Mengapa demikian?
 

Sandra Dewi - 33 tahun


Bagi wanita usia 30an yang sedang memasuki masa puncak karir, gaya rambut ini dirasa akan sesuai karena membuat tampilan terlihat feminim, dewasa, dan lebih elegan. Jika tidak ingin terlihat semakin tua maka berikan aksen layer tipis seperti rambut Sandra Dewi ini untuk memberikan sedikit sentuhan modern dan segar. Rambut panjang juga akan lebih mudah untuk ditata dengan berbagai macam gaya yang disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.
 

baca juga

Agnez Mo - 30 tahun

Agnez Mo adalah penyanyi Indonesia serba bisa yang sedang meniti karir internasional nya. Gaya nya yang selalu energik dan tampilan nya yang tidak pernah monoton membuat orang tidak menyadari bahwa sesungguhnya usianya sudah memasuki 30 tahun. Bahkan jika urusan rambut, Agnez Mo termasuk wanita yang sering gonta - ganti tatanan dan warna rambut. Baru - baru ini dia muncul dengan gaya rambut pendek beraksen ikal dengan perpaduan warna rose gold dan hitam. Gaya rambut ini juga bisa ditiru oleh wanita yang memasuki usia 30-an lho.
 

Agnez Mo - 30 tahun

Gaya rambut pendek memang terkesan fresh dan terlihat lebih muda sehingga cocok bagi wanita yang berusia 30-an. Aksen ikal pada tatanan rambutnya juga memberikan kesan lebih natural dan seksi. Pertambahan usia juga tanpa disadari mulai memunculkan permasalahan baru yaitu mulai tumbulnya uban. Bagi sebagian orang yang pantang melakukan pengecatan warna rambut dengan warna hitam maka dapat melakukan pengecatan dengan warna - warna seperti ini untuk menutupi warna asli rambut.
 
Jadi, siapa bilang usia 30-an selalu terlihat tua? Semuanya hanyalah soal bagaimana kamu menata tampilanmu sehari - hari. Selamat mencoba ya Beautynesian!