Salah satu eyeliner drugstore terbaik yang bisa kamu coba adalah produk terbaru dari Maybelline yaitu seri HyperSharp. Eyeliner ini berbentuk spidol dengan 3 varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan tampilan yang ingin dihasilkan. Ketiga eyeliner ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan high end product namun masih dapat dibeli dengan harga dibawah Rp.110.000 saja. Berikut penjelasan masing - masing produk tersebut.

Rekomendasi Produk Eyeliner Baru Kualitas High End Sesuai Kebutuhanmu dari Maybelline
source: https://www.tokopedia.com/sparklingb3auty/maybelline-hypersharp-liner-hypersharp-black

Maybelline HyperSharp Liner

Maybelline HyperSharp Liner adalah salah satu varian eyeliner dari seri HyperSharp. Eyeliner ini didesain dengan kuas yang sangat tipis hanya setebal 0,01 mm sehingga cocok digunakan untuk para pemula dalam menciptakan goresan yang akurat ataupun membuat wing liner.

Desain kemasannya cukup mewah dengan dominasi warna hitam pada body dan gold pada bagian tutupnya. Saat menggunakan eyeliner inipun tidak perlu khawatir berantakan karena eyeliner ini didesain dengan formula yang smudgeproof dan waterproof. Hasil akhir dari eyeliner ini adalah satin finish dengan warna hitam yang cukup pigmented. Untuk harganya sekitar Rp.95.000 
Maybelline HyperSharp Liner
source: http://femaledaily.com/blog/2014/03/26/inside-female-daily-hq-favorite-eyeliners/
baca juga

Maybelline HyperSharp Wing

Varian lain dari seri HyperSharp adalah Maybelline HyperSharp Wing Liner, yaitu eyeliner yang didesain khusus untuk menciptakan wing liner yang sempurna dengan cara yang mudah. Eyeliner ini dilengkapi dengan kuas berbentuk segitiga yang dapat digunakan dengan 2 cara yang berbeda untuk menghasilkan 2 ketebalan yang berbeda. Bagian yang tebal memiliki ketebalan 2mm, sedangkan bagian yang ramping memiliki ketebalan 0,01 mm.

Untuk bagian yang tebal kamu bisa menggunakannya di bagian kelopak mata sedangkan bagian yang tipis dapat kamu gunakan untuk membuat wing liner. Jadi tidak heran jika eyeliner ini sangat cocok digunakan untuk membuat wing liner yang presisi dan simetris. Desain kemasannya juga terlihat cukup eyecatching dengan dominasi warna hitam dan ungu.

Ohya, kamu juga tidak perlu khawatir eyelinermu berantakan karena formulanya yang smudgeproof dan waterproof. Hasil akhirnyapun satin finish dengan warna yang cukup pigmented. Harga eyeliner varian ini adalah sekitar Rp.109.000 dan dapat dibeli di counter resmi Maybelline Indonesia ataupun melalui online shop.

Maybelline HyperSharp Wing
source: http://elpmisity.blogspot.co.id/2015/03/advertorials-maybelline-hypersharp-wing.html

Maybelline HyperSharp Power Black

Varian terakhir dari seri HyperSharp adalah Maybelline HyperSharp Power Black, yaitu eyeliner yang didesain khusus bagi pecinta riasan mata yang cenderung dramatis. Warna yang dihasilkan oleh eyeliner ini bisa dibilang yang paling hitam dan paling pekat dibandingkan dengan varian yang lainnya karena diformulasikan dengan pigmen micro karbon. Dilengkapi dengan kuas setebal 0,05 mm sehingga tidak heran jika eyeliner ini dapat menciptakan goresan yang dramatis dalam sekali gores.

Sama halnya dengan dua varian sebelumnya, eyeliner ini juga smudgeproof dan waterproof dengan hasil akhir satin finish. Kamu dapat mencoba ketajaman eyeliner ini hanya dengan harga Rp.109.000 dan dapat dibeli di counter resmi Maybelline Indonesia ataupun melalui online shop.

Maybelline HyperSharp Power Black
source: http://makeupandbeauty.com/maybelline-hypersharp-power-black-liner-review/
baca juga

Jadi, manakah yang harus dipilih?

  1. Maybelline HyperSharp Liner jika menyukai riasan yang natural karena mampu membuat garis yang sangat tipis, atau bagi para pemula yang baru mulai belajar menggunakan eyeliner.
  2. Maybelline HyperSharp Wing Liner jika menyukai gaya wing liner atau bagi yang ingin berkreasi dengan berbagai macam model riasan mata karena memiliki aplikator dengan 2 sisi yang berbeda.
  3. Maybelline HyperSharp Power Black jika menyukai riasan mata yang dramatis karena warna yang dihasilkan lebih pekat dan lebih hitam dibandingkan dengan varian yang lain.

Manakah eyeliner yang akan kamu coba, beautynesian?