Wajah Berjerawat: Erno Laszlo Light Controlling Lotion

Lotion wajah ini dapat kita gunakan sebagai toner sehari-hari untuk menyegarkan kulit wajah, lho! Lotion ini mengandung alkohol dan clove oil yang berkerja sebagai antiseptic. Selain itu juga ada glycerin yang dapat menjaga kelembapan wajah. Lotion ini akan mengecilkan pori-pori dan juga mengangkat kulit mati sehingga kulit pun akan terlihat lebih sehat dan bersih.

source: http://www.neimanmarcus.com/en-id/Erno-Laszlo-Light-Controlling-Tonifier-Lotion-200ml/prod150280190/p.prod?utm_medium=cpc&utm_campaign=bam+premium+editorial&ecid=NMDN_DS_BAM&utm_source=bam&

 

Mengurangi inflamasi: Darphin Intral Toner

Toner dari Darphin ini akan memberikan kita sensasi floral yang sangat refreshing. Wajah lelah akan kembali segar dengan menggunakan toner ini. Dirancang khusus untuk kulit sensitif, terdapat Polysaccharide, Chamomile dan Howthorn extracts yang dapat membersihkan dan menyegarkan kulit apalagi yang sedang mengalami inflamation. Tekstur kulit yang menerima stress akibat aktivitas sehari-hari dapat direnggangkan oleh toner ini.

source: http://www.neimanmarcus.com/en-id/Darphin-INTRAL-Toner-200-mL/prod13639/p.prod?utm_medium=cpc&utm_campaign=bam+premium+editorial&ecid=NMDN_DS_BAM&utm_source=bam&
baca juga

Mengurangi Minyak Berlebih: Fresh Umbrian Clay Purifying Toner

Toner ini memiliki tekstur seperti clay mask yang sangat milky namun dapat dibilas dengan mudah. Toner ini dapat menyerap minyak berlebih sekaligus mengecilkan pori-pori tanpa menghilangkan moisture dan kelembutan kulit wajah. Terdapat kandungan mineral yang sudah pasti dapat membersihkan dan meratakan complexion wajah. Dilengkapi juga dengan cinnamon bark serta burnet root extracts yang mengangkat minyak berlebih dan lavender floral water yang menjaga keseimbangan pH kulit.

source: http://www.neimanmarcus.com/en-id/Fresh-Umbrian-Clay-Purifying-Facial-Toner-6-7-oz/prod191350289/p.prod?utm_medium=cpc&utm_campaign=bam+premium+editorial&ecid=NMDN_DS_BAM&utm_source=bam&

 

Mengecilkan Pori-pori: Ole Henriksen Grease Tonic

Untuk kau yang menginginkan toner yang dapat menyeimbangkan kulit wajah namun tidak membuat kulit kering, Ole Henriksen dapat menjadi andalan kamu. Terdapat lactic acid, golden seal, dan kandungan aloe vera yang dapat secara ampuh membersihkan minyak di daerah hidung dan dagu sehingga kita dapat bebas dari blackheads dan breakouts. Toner ini akan meregenerasi sel kulit juga, lho!

source: https://www.olehenriksen.com/shop-by-concern/oily-blemish-prone-skin/grease-relief-tonic/150758RP.html
baca juga

Kulit Sensitif: Kenzoki Fresh Lotus Water

Toner yang dijamin tanpa parabens, sulfates dan phthalates ini aman untuk menyegarkan dan melembutkan kulit wajah. Aplikasikan setiap pagi untuk menge-set makeup dan memperpanjang daya tahannya. Terdapat grass dew yang membantu melembabkan di saat kita beraktivitas seharian sekalipun.

source: http://www.kenzoparfums.com/en/collection-kenzoki/fresh-lotus-water