Apa Itu Eyelash Enhancer?

Eyelash enhancer adalah salah satu media untuk membuat bulu mata lentik tanpa harus dibentuk atau dioles maskara. Bentuknya biasanya berupa krim atau serum yang dapat diaplikasikan di sekitar bulu mata. Penggunaan secara teratur dalam kurun waktu beberapa hari akan menghasilkan bulu mata yang lentik dan tebal tanpa harus repot menambahkan maskara atau memakai bulu mata palsu.

source: https://www.aliexpress.com/store/product/FEG-Growth-of-Eyelash-Serum-Mascara-2-In-1-Rimel-The-Newest-3ml-6ml-Combination-Makeup/1555150_32258019210.html

Amankah Eyelash Enhancer?

Eyelash Enhancer sejauh ini aman apabila dilakukan sesuai petunjuk dokter/ahlinya. Dokter biasanya akan memberi takaran dan aturan serta petunjuk pemakaiannya. Memang menggunakannya harus hati-hati karena pengaplikasiannya di daerah sekitar kelopak mata. JIka kamu salah mengaplikasikannya tentunya akan berdampak buruk pada mata.

source: https://www.bylash.com/the-perfection-of-lashes-by-alex-petrovi/
<baca juga>

Cara Kerja Eyelash Enhancer

Sebelum memutuskan menggunakan Eyelash Enhancer sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter kecantikan yang sudah ahli di bidangnya. Setelah itu dokter yang memeriksa keadaan bulu mata kamu akan memberikan resep/aturan pakai dari Eyelash Enhancer tersebut. Resep tersebut berkaitan dengan dosis atau seberapa sering kamu memakainya. Tanpa pengawasan dari dokter hal ini sangat tidak dianjurkan.  Pada umumnya hasil dari pemakaian Eyelash Enhancer bisa dilihat dalam 7 hari setelah pemakaian dan hasil sempurna bisa dilihat setelah 14 - 21 hari setelah pemakaian secara rutin tergantung dari pertumbuhan bulu mata masing-masing karena tentunya berbeda-beda tiap orang. Apabila kamu sudah mendapatkan hasil yang diinginkan sebaiknya berhenti juga menggunakannya.
source: http://www.speakingbeautyuk.com/2015/08/realash-eyelash-enhancer-1-month-update.html

Bagaimana Beautynesian? Apakah kamu berminat mencoba  Eyelash Enhancer ini?