source: http://allrecipes.com/Recipe/Onion-and-Mushroom-Scrambled-Eggs/Detail.aspx?evt19=1&referringHubId=1308

Bahan:

1,5 sdm extra virgin olive oil
1 kaleng (secukupnya), jamur kancing segar, belah dua
1 siung bawang merah, cacah
1,5 sdt Italian seasoning (daun kering: basil, oregano, atau thyme)
5 butir telur
2 sdm bawang putih dan krim keju
Garam dan merica hitam secukupnya
1/3 cup keju mozarella parut

Cara Memasak:

1. Panaskan minyak zaitun di teflon dengan panas medium, setelah cukup panas, masukkan bawang merah, bawang putih, dan jamur sampai bawang berwarna kecoklatan. Setelah itu masukkan Italian seasoning yang Minasan sukai.
2. Kocok telur bersama bawang dan krim keju di mangkuk. Kocokan akan mengembang. Kemudian bumbui dengan garam dan lada hitam.
3. Tuangkan telur di teflon di atas jamur kancing. Masak dan aduk hingga telur cukup matang dan tidak terlalu kering, sampai 1 menit. Masukkan keju mozarella pada telur dan masak sampai meleleh sekitar 30 detik.
Jika menggunakan krim keju, selain Boursin (merk krim keju), Anda mungkin ingin menambahkan bawang putih untuk menambah rasa. Saya juga menambahkan krim kental sebelumnya, dengan hasil yang baik.
source: http://allrecipes.com/Recipe/Onion-and-Mushroom-Scrambled-Eggs/Detail.aspx?evt19=1&referringHubId=1308
Sajian Scrambled Eggs merupakan menu sarapan yang baik untuk tubuh terutama anak-anak. Kandungan kalori dalam scrambled eggs, menurut caloriecount.com, untuk dua butir telur adalah sebesar 199kkal. Ada banyak cara dalam membuat scrambled eggs. Bisa dengan digoreng di atas penggorengan, di atas panci, atau menggunakan teknik au ban marie. Simak tips dari video Jamie Oliver berikut dalam pembuatan scrambled eggs dari tiga tipe. Selamat berkreasi!
youtube:s9r-CxnCXkg
source: https://www.youtube.com/watch?v=s9r-CxnCXkg
How To Make Perfect Scrambled Eggs - 3 ways | Jamie Oliver

Resep Asli
URL:   http://allrecipes.com/Recipe/Onion-and-Mushroom-Scrambled-Eggs/Detail.aspx?evt19=1&referringHubId=1308