Well, another matte lipstick matte is coming your way! Seakan belum bosan dengan trend yang sudah lama meracuni para beauty enthusiast di Indonesia ini, brand asal Australia Klara Cosmetics akan meramaikan pasar lipstick matte Indonesia pada tahun mendatang. 

FYI, brand Klara Cosmetics ini merupakan salah satu brand kosmetik terkenal di Australia yang didirikan oleh Klara Sabotkoski, a powerful business woman and beauty professional pada tahun 2013 lalu. Hebatnya, ketika pertama kali di-launching, seluruh produknya sold out hanya dalam satu minggu. It gives you a vision how great this brand is. Lalu keunggulan yang ditawarkan oleh brand ini adalah kosmetik dengan 100% color pigmentation. So, you can expect a highly pigmented and pop up color from their products, especially from this long-lasting lipstick.

Kembali lagi membahas lipsticknya, Klara Cosmetics ini akan memboyong produknya masuk ke Indonesia, termasuk Kiss Proof Lips yang sudah banyak di-rave oleh para beauty enthusiast dunia. Produk ini nantinya bisa kamu dapatkan di seluruh counter Sephora Indonesia. Let's start the review!

 

source: http://www.hellosasyachi.com/2016/02/klara-kiss-proof-lips-review.html


 

Klara Kiss Proof Lips: Lipstick Matte yang Bisa Tahan Hingga 24 Jam!
 

source: http://www.hellosasyachi.com/2016/02/klara-kiss-proof-lips-review.html


Di tengah persaingan lipstick matte yang cukup ketat di Indonesia dengan kelebihan formula yang ditawarkan, Kiss Proof Lips ini sepertinya bisa membawa angin segar bagi para beauty enthusiast karena keunikan produknya yang bisa tahan hingga 24 jam. Yes, you read it right. It is a 24 hour long-lasting matte lipstick! Lipstick ini dibuat dengan formula yang tahan lama dengan 100% pigmentation, sehingga bisa memberikanmu matte finish dengan full coverage yang bisa tahan hingga 24 jam. Karena pigmentasi yang baik, produknya bisa menutup warna asli bibirmu hanya dengan satu kali swipe dan celupan saja. Jadi, warna asli bibirmu yang gelap bisa tertutupi dengan formula lipstick ini. 
 

baca juga


Hadir dalam Tekstur Liquid yang Dapat Menyulap Bibirmu Menjadi Smugdge-proof Dead Matte

 

source: http://www.hellosasyachi.com/2016/02/klara-kiss-proof-lips-review.html


Jika membahas tetang tekstur, lipstick ini memiliki tekstur yang cair dan cenderung watery. Tapi walaupun cair, formula lipsticknya bisa meng-cover warna asli bibirmu effortlessly. Hanya perlu waktu 60 detik hingga warna lipsticknya benar-benar pop up dan teksturnya berubah menjadi dead matte. 

Yup, karena lipstick ini dead matte, sebaiknya kamu menggunakan pelembap bibir terlebih dahulu ya sebelum menggunakan produk ini agar bibirmu tetap lembap dan terlihat sehat. Oh iya jangan lupa juga untuk mengeksfoliasi kulit mati yang mengering di bibirmu ya agar lipsticknya tidak terlihat patchy. 

Setelah lipsticknya sudah settle di bibir, formulanya yang kiss proof dan transfer proof akan menempel lama di bibirmu. Yes, plus point-nya adalah kamu jadi tidak perlu repot-repot touch up lipstickmu berulang kali. This is the perks of wearing a long-lasting lipstick. 
 


Tersedia dalam 16 Varian Warna yang Cocok untuk Berbagai Tampilan dan Acara
 

source: http://www.klaracosmetics.com/shop/lips/kiss-proof-lipstick.html#.WEUoZ7J97IV


What else more important than finding the perfect shade? Karena mengetahui kebutuhan wanita yang banyak akan warna lipstick, Klara Cosmetics juga sudah meluncurkan 16 warna dalam rangkaian Kiss Proof Lips-nya. Kamu bisa menemukan beragam varian warna dari mulai nude, natural, hingga warna yang bold. Which one is your favorite color? 

Nah untuk kamu yang penasaran dengan produknya, kamu harus bersabar karena produk ini baru akan masuk ke Indonesia di tahun mendatang. Kalau membahas tentang harga, lipstick ini dibandrol dengan harga AU$29 atau sekitar Rp280.000 jika dikonversikan ke rupiah. Tapi, harga ini bisa saja berubah ketika masuk ke Indonesia Beautynesia, so kita nantikan saja sampai lipstick ini hadir di Sephora!