Aubeau Ex-P Matt Lip Paint Ramaikan Tren Lipstick Matte Lokal 

Bagi kamu para pecinta lipstick lokal, kamu pasti nggak asing lagi dengan lipstick keluaran terbaru dari Aubeau. Seakan tidak ingin ketinggalan tren pasar yang tengah dibanjiri oleh lipstick matte, brand lokal ini mengeluarkan produk liquid lipstick dengan matte finish di pertengahan tahun ini.  Yes, it is the one and only Aubeau Ex-P Matt Lip Paint. Nah buat kamu yang penasaran dengan reviewnya, keep reading on!
 


 


Packaging dan Aplikator yang Simple dan Mudah Digunakan
 

source: http://heytarra.blogspot.co.id/2016/10/aubeau-ex-p-matt-lip-paint-review.html


Let's start off with the packaging. Kalau membahas packaging-nya, bisa dibilang produk lokal ini memenuhi standar taste anak muda yang sangat suka dengan typical desain yang simpel dan minimalis. Tube-nya dibalut dengan warna hitam yang elegan dengan sedikit bagian kaca berwarna bening yang memudahkan kamu untuk mengintip warna dan banyaknya lipstick yang tersisa. Ukuran tube-nya juga tidak terlalu bulky sehingga tidak memakan banyak tempat jika kamu bawa-bawa. Aplikatornya yang berbentuk doe foot juga sangat handy dan sangat menolong untuk mengaplikasikan lipstick dengan rapi. In short, the packaging is catchy and handy enough for you to carry it around. 

 

baca juga


Tekstur, Formula, dan Hasil Akhir

 

source: http://heytarra.blogspot.co.id/2016/10/aubeau-ex-p-matt-lip-paint-review.html


Like any other liquid lipsticks, Aubeau Ex-P Matt Lip Paint ini memiliki tekstur cair yang sedikit kental. Tapi walaupun sedikit cair, lipsticknya masih buildable dan nggak messy ketika digunakan. Perlu waktu yang lumayan lama hingga liquid-nya bisa set dan memunculkan dead matte finish. Yes, karena hasil akhirnya dead matte, tentunya garis-garis di bibirmu akan terlihat. So, pastikan bibirmu benar-benar bersih dan bebas dari kulit kering ya kalau nggak mau lipsticknya terlihat patchy. And to be note, tekstur lipstick ini mungkin akan terasa lengket setelah set di bibirmu. Kalau kamu sudah pernah mencoba liquid lipstick dari LA Girl, bisa dibilang teksturnya sebelas dua belas dengan liquid lipstick ini. 

 


Warna dan Pigmentasi
 

source: http://www.imgrum.net/media/1395631959967657500_2351159300


Buat kamu pecinta lipstick warna pink, this lipstick could be your new fav. Aubeau menghadirkan enam shade lipstick yang semarak dengan warna pink. Shade-nya ada Delight Pink dengan warna shocking pink, Nude Pink dengan warna pink yang warm , Delicate Rose dengan warna pink rose, Chocolate Nude yang merupakan perpaduan antara beige dan cokelat, Chocolate Plum yang berwarna cokelat dengan sedikit hint plum, dan Mannorette dengan perpaduan warna merah dan orange yang menyala. Untuk pigmentasi warna, kamu tidak perlu meragukan lipstick ini karena formula lipsticknya bisa meng-cover warna asli bibirmu hanya dengan satu kali pulasan. Aren't you tempted?

Kabar baik lainnya buat kamu, lipstick ini juga dibandrol dengan harga yang nggak bikin kantong kering lho karena satu lipsticknya dihargai seharga Rp60.000,-. Bagi kamu yang ingin hunting, produknya juga mudah sekali ditemukan kok karena sudah tersedia di berbagai departement store dan ada banyak juga online shop yang menjualnya.

Nah, apakah kamu ingin mencoba lipstick ini? Yuk, sharing di kolom komentar di bawah ini ya!