Salah satu make-up yang tidak boleh dilupakan oleh setiap wanita adalah alis. Ya, alis memberikan bentuk dan definisi bagi wajahmu. Hanya dengan merias alis saja, kamu sudah terlihat berbeda tanpa perlu memberikan riasan wajah lainnya. Saat ini sudah banyak berbagai jenis produk alis yang dapat membantu kamu mendapatkan bentuk alis yang sesuai. Nah, yuk kenali berbagai jenis produk tersebut supaya kamu tidak salah pilih!

Eyebrow Pencil

Jenis produk pensil alis adalah yang paling mudah digunakan untuk para pemula. Pensil dapat digunakan untuk membingkai serta mengisi alis dengan meniru garis-garis rambut pada alis. Agar tidak menimbulkan garis yang terlalu tajam, gunakanlah sikat alis atau spoolie untuk hasil alis yang lebih natural.
 

source: http://thefashionwell.com
baca juga

Eyebrow Powder

Powder berfungsi untuk membuat alis terlihat lebih berisi dan padat. Eyebrow Powder sebaiknya digunakan untuk kamu yang memiliki rambut alis tidak terlalu tipis namun masih banyak gap diantara rambut-rambut tersebut. Produk ini biasanya dijual dengan 2 shade, dimana salah satunya berwarna lebih terang. Hal tersebut guna memudahkan kita dalam mengatur shadow alis. 
 

source: http://herworldplus.com

Eyebrow Gel

Bagi yang merasa sudah memiliki rambut alis cukup tebal, kamu tinggal menggunakan gel untuk merapihkan dan mengunci rambut-rambut alis. Eyebrow gel juga dapat digunakan setelah menggambar dan mengisi alis, fungsinya agar produk yang sebelumnya digunakan dapat lebih tahan lama. Eyebrow gel juga biasanya terbentuk dari formula yang water-resistant.
 

source: http://sephora.com
baca juga

Eyebrow Pomade

Pomade digunakan untuk memberikan efek alis yang terlihat lebih bold.  Produk jenis Pomade dapat digunakan sekaligus untuk membingkai alis, membuat alis lebih bervolume, dan membuat alis lebih tahan lama. Bagi yang memiliki rambut alis tipis, kamu bisa hanya menggunakan pomade tanpa harus menggunakan pensil, powder, dan gel sebelumnya. 
 

source: http://anastasiabeverlyhills.com