Ya, kamu yang sedang membaca artikel ini mungkin sudah lelah karena julukan "perempuan berkumis". Tetapi, harus mencabut bulu halus wajah akan sangat menyiksa. Jika tidak dilakukan dengan benar, akan menimbulkan iritasi dan kemerahan pada wajah. 

Sebenarnya, kamu dapat menghilangkan bulu halus di  wajahmu tanpa rasa sakit, lho. Bahan-bahannya pun mudah didapatkan di dapur. Gunakan resep masker rumahan ini untuk mendapatkan hasil wajah halus mulus tanpa bulu. Yuk simak resepnya di bawah ini!
 

Bahan-Bahan

source: http://kfoods.com
  •  1 sendok makan tepung
  •  1 sendok teh gula
  •  1 butir telur
baca juga

Cara Membuat

Campur semua bahan hingga membentuk pasta seperti lem. Lumuri bagian wajah yang terdapat bulu halus, bila perlu seluruh permukaan wajah. Tunggu sekitar 15 menit hingga masker tersebut benar-benar mengering. Lepaskan masker dengan cara mengelupasnya secara perlahan dan cuci wajah hingga bersih.
 

Kabar baiknya, karena bahannya yang serba natural, masker ini tak akan membuat kulitmu iritasi. Kamu juga dapat menggunakannya berulang kali karena tanpa efek samping. Jangan lupa untuk menggunakan moisturizer atau shooting cream setelah memakai masker.


Selamat mencoba ya, Beautynesian!