Meski telah lama dirilis pada akhir tahun 2015, lipstik Too Faced La Crème Color Drenched Lipstick shade Unicorn Tears ini mendadak jadi tren di kalangan online beauty enthusiast baru-baru ini. Ya,  inilah 3 alasan buat kamu yang ingin tampil beda wajib banget mencoba sihir air mata sang Unicorn!


 

Kemasannya Vintage nan Elegan
 

source: https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Packaging cantik dan vintage belakangan menjadi barang collectible. Apalagi bagi para pencinta make-up kemasan jadul. Tube-nya pun menambah kesan glamour dengan sentuhan warna emas. Well, siapa yang tidak akan jatuh hati dengan lipstik ini?
 

baca juga

Efek Shimmery Warna Kamuflase yang Menggoda
 

source: http://www.temptalia.com

Like the real  unicorn tears, warna lipstik ini cantik bagaikan magic! Lipstik yang semula berwarna biru, ketika di swatch akan sangat berkilau dengan sentuhan warna sheer kamuflase dari campuran baby pink, ungu dan baby blue. Tak heran, lipstik ini disebut sebagai iridescent shimmer.
 

Multifungsi!
 
source: http://makeupbyrachelrose.blogspot.co.id/2016/01/new-too-faced-shades.html

Berbeda dengan formula warna lipstik yang serangkaian dengannya, versi Unicorn Lips memiliki tekstur yang licin dan glossy. Meski warnanya tidak benar-benar stain di bibir, justru itulah kelebihannya karena dapat digunakan untuk seluruh wajah. Ya, semuanya! Mulai dari highlighter, blush on, eyeshadow, maupun gloss untuk tampilan vampire lips yang terkesan boring. Lipstik ini dapat bertahan selama tiga jam dan cukup melembapkan. Totally worth it!