Kamu pasti sudah familiar dengan brand lokal satu ini kan Beautynesian. Yes, Viva Cosmetics merupakan salah satu brand kecantikan asli Indonesia yang sudah lama menemani ritual kecantikan wanita Indonesia dari mulai berdandan, hingga masalah membersihkan wajah. And one of their best-selling product adalah rangkaian produk pembersih wajah yang bisa dengan mudah kamu temukan di toko-toko kosmetik tradisional, mini market, sampai supermarket. Nah rangkaian Viva Cleanser ini memiliki berbagai varian jenis yang masing-masing dibuat sesuai dengan berbagai jenis kulit. 

Jika pada artikel sebelumnya Beautynesia sudah membahas tentang Viva Astringent yang bisa mengontrol minyak berlebih, saat ini kami ingin memberikan rekomendasi pembersih wajah dari Viva yang cocok untuk kulit berjerawat, the one and only Viva Cleanser Green Tea. Sama seperti pembersih wajah lainnya dari Viva, cleansing set satu ini terdiri dari milk cleansing dan toner.



 

source: http://husnanote.blogspot.co.id/2013/05/viva-milk-cleanser-dan-face-tonic-green.html


 


Viva Milk Cleanser Green Tea: Susu Pembersih untuk Wajah Berjerawat
 

source: http://harmoniku21.blogspot.co.id/2012/06/viva-perawatan-dasar.html


Let's start with the first step cleansing, Viva Milk Cleanser Green Tea. Produk ini merupakan susu pembersih yang bisa mengangkat kotoran dan makeup yang menempel di kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif utama ekstrak green tea, dan tea tree oil, susu pembersih ini menjadi pilihan terbaik untuk kamu para pemilik wajah berjerawat.

Seperti yang kamu tahu, green tea extract sudah lama populer digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi masalah jerawat karena kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya. Antioksidan ini mampu menangkal bahaya jahat dari zat radikal bebas dan mendetoksifikasi racun yang menumpuk di kulit yang merupakan penyebab utama timbulnya jerawat.

Sementara itu, tea tree oil yang mengandung anti-inflamasi dan anti-bacterial properties juga sangat baik untuk memerangi bakteri penyebab jerawat. Karena itulah Viva Milk Cleanser Green Tea ini cocok digunakan untuk jenis acne prone skin

Susu pembersih ini memiliki tekstur creamy berwarna putih yang sedikit watery. Cukup oleskan produk ini pada wajahmu selagi memijat wajahmu secara lembut. Pijatan ini akan membantu formulanya agar dapat bekerja secara maksimal dan meluruhkan kotoran beserta makeup di wajah.

baca juga


Viva Face Tonic Green Tea: Toner untuk Wajah Berjerawat
 

source: https://www.tokopedia.com/aquility/viva-face-tonic-green-tea-100ml


Viva Face Tonic ini merupakan pelengkap ritual double cleansing-mu. Toner ini berfungsi untuk menyegarkan kulitmu dan menghilangkan rasa lengket dari susu pembersihnya. Sama seperti Milk Cleanser Green Tea, toner ini juga memanfaatkan kebaikan dari green tea dan tea tree oil sehingga bagus untuk kulit berjerawat. Selain menyegarkan, toner ini juga bisa mengecilkan pori-pori dan menjaga pH kulit. 

Produk ini memiliki tekstur cair yang mudah diserap oleh kulit. Ketika digunakan, kulitmu akan terasa segar. Cara penggunaannya, kamu bisa tuangkan sedikit Viva Face Tonic Green Tea pada kapas dan usapkan secara menyeluruh pada wajah setelah menggunakan cleansing milk. Oh iya produk ini juga berfungsi untuk memastikan wajahmu benar-benar bersih dari kotoran yang belum terangkat oleh susu pembersihnya. 
 

Jika kamu masih mencari pembersih wajah yang cocok untuk kulit berjerawatmu, you are so welcome to try out this product. Harganya juga sangat bersahabat dengan kantong karena masing-masing dijual dengan harga sekitar Rp6000,- saja. Tapi yang perlu kamu pertimbangkan, produk ini masih mengandung bahan aktif yang bisa menjadi red flag bagi pemilik kulit sensitif karena mengandung paraben dan parfum. Will you try out this product?