Make Up Forever HD Invisible Cover memiliki teksur cair yang cukup ringan. Formulanya cukup pigmented, sehingga ketika pengaplikasian pertama, kamu akan terkejut betapa foundation ini sangat menyatu dengan warna kulit. Tidak heran, karena formulanya berbahan dasar air dan silicone based. Packaging-nya pun cukup praktis dengan plastic bottle pump jar. Tersedia dalam berbagai range warna kulit mulai dari fair, porcelain skin hingga warna kulit gelap.
 
 
source: http://livelearnluxeit.com/wp-content/uploads/2015/07/make-up-for-ever-ultra-hd-liquid-foundation-shades.png

 
Untuk selapis pengaplikasian, foundation ini mampu meng-cover area kemerahan pada wajah. Hebatnya, hanya butuh dua kali aplikasi foundation saja untuk mendapatkan kulit wajah flawless! Iya, ini bisa jadi  solusi untuk kamu yang punya major skin issue seperti jerawat atau bekas noda kehitaman. Plusnya lagi, foundation ini punya hasil akhir satin-matte dan glowing, serta tidak cakey.

Selain tersedia dalam berbagai shades dan undertone, foundation ini diklaim cocok dengan berbagai jenis tipe kulit. Well, untuk kulit normal to oily skin yang banyak dimiliki perempuan Indonesia, it might suits well to your skin. Gunakan moisturizer sesuai tipe kulit sebelum menggunakannya.

Sayangnya, untuk kulit yang terlalu kering maupun berminyak, kurang disarankan untuk menggunakan produk ini. Sebab memicu jerawat kecil atau bruntusan. Terutama untuk kulit sensitif, selalu cek komposisi make-up yang yang akan digunakan sebelum mengaplikasikan produk ini di wajahmu!

Selain terkenal dengan formulanya yang last longer, tidak sulit untuk membersihkan produk ini. Cukup gunakan water based make-up remover maupun micellar water. Maka dari itu, tidak heran jika Make Up Forever HD Invisible Cover menjadi produk “sakti” bagi para professional make-up artist untuk tampilan flawless. Bahkan, buat kamu yang masih pemula, nggak perlu khawatir! Sebab, foundation ini cocok untuk tampilan "no make-up" make-up yang bisa digunakan kapan saja dimana saja.

 

 

Pros: Hasil akhir flawless, satin-matte finish. Tersedia untuk berbagai jenis warna kulit dan undertone.
Cons: Kurang disarankan untuk pemilik kulit sangat kering dan sangat berminyak.