Teh Hijau

source: http://www.nutritionsecrets.com/health-benefits-green-tea/

Ketika kamu sedang stres karena tugas atau pekerjaan yang menumpuk, cobalah untuk rileks sejenak dengan secangkir teh hijau. Kafein pada teh hijau mengandung anti-inflammatory yang sangat baik dalam mengurasi rasa tensi dan gelisah. Tidak hanya itu, mengonsumsi teh hijau secara rutin satu kali sehari juga dapat mempercantik kulit kamu sekaligus mengurangi risiko kanker pada tubuh kamu lho, Beautynesian. 

 

Greek Yogurt

source: http://www.organicauthority.com/how-to-choose-greek-yogurt-brands-that-are-just-like-homemade/


Greek yogurt baik dikonsumsi ketika kamu sedang mengalami stres karena di dalamnya terkandung potassium, yakni elemen kimia yang berfungsi dalam meningkatkan mood. Jadi jika kamu rajin mengonsumsi Greek yogurt setiap hari, maka tentunya kamu pun bisa menjadi lebih bahagia. Selain itu, Greek yogurt juga merupakan sumber probiotik yang baik untuk tubuh, sehingga makanan lezat ini mampu meningkatkan sistem imun tubuh serta menekan pertumbuhan bakteri jahat di dalam tubuh.

 

Alpukat

source: http://www.rd.com/health/conditions/benefits-of-avocado/


Buah lezat yang mengandug lemak tidak jenuh ini ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, tetapi juga dapat berguna untuk mengurangi rasa gelisah dan stres lho. Yup, thanks to vitamin E yang banyak terkandung di dalam alpukat. Kandungan vitamin E pada alpukat mampu mempercantik kulit dari dalam dan menjaga kesehatan tubuh, bahkan menghindari tubuh dari virus penyebab kanker. Dengan kondisi tubuh yang baik, maka pikiran pun akan menjadi lebih rileks.


 

Telur

source: http://www.pregnancyrelated.com/


Telur merupakan makanan yang direkomendasikan untuk dikonsumsi pada waktu sarapan. Hal ini dikarenakan nutrisi pada telur mampu memberikan energi pada tubuh. Selain bisa mem-boost energi, telur juga ternyata dapat mengurangi stres lho. Hal ini disebabkan karena telur mengandung vitamin D dan B12 di mana kedua vitamin ini mampu berfungsi untuk memperbaiki mood. Well, jika kamu sedang memiliki mood yang buruk, kamu bisa mencoba membuat kreasi makanan dari telur.

 

Makanan yang Mengandung OmegaTinggi

source: http://nutritionyoucanuse.com/are-walnuts-truly-good-for-your-brain

Dalam kondisi tertekan atau stres, cobalah untuk mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi omega. Pasalnya, makanan yang mengandung omega atau fatty acids ini mampu memperbaiki daya kerja tubuh menjadi lebih baik, sehingga hal ini pun akan berpengaruh pada mood kamu. Selain itu, dengan mengonsumsi makanan yang mengandung omega, kamu juga bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik karena fatty acids berfungsi untuk membuat kulit menjadi halus dan lembap. Well, cobalah untuk menambahkan asupan omega pada pola makan kamu untuk menjaga kestabilan mood melalui makanan-makanan seperti salmon dan walnuts ya Beautynesian.