1. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

Eye primer yang satu ini hadir dengan empat pilihan warna menarik seperti varian Sin dan Eden. Pilihan warna tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena primer ini juga bisa menjadi pengganti eyeshadow atau highlighter. Bila kamu senang dengan produk yang praktis, Urban Decay Eyeshadow Primer Potion tentu bisa menjadi pilihan menarik buat kamu.

Eye primer ini dipadukan dengan formula yang dapat menjaga warna eyeshadow semakin nyata. Selain itu, kandungannya juga bekerja untuk mempertahankan riasan mata agar tidak mudah pudar saat kelopak mata beminyak atau berkeringat. Untuk menggunakannya sebagai base eyeshadow, kamu hanya perlu mengaplikasikan secukupnya menggunakan jari. 
 

source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=53218/Eyeshadow-Primer-Potion---Original/Urban-Decay/Eye-Primer


 

2. Too Faced Shadow Insurance Primer

Ingin mendapatkan sentuhan kilau pada kelopak mata dan eyeshadow tahan lama? Coba gunakan Too Faced Shadow Insurance Primer. Produk ini diklaim memiliki tingkat ketahanan hingga 24 jam pemakaian lho, sehingga bisa menjaga riasan matamu agar tidak luntur. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket ketika digunakan sebagai base eyeshadow.

Satu lagi manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari produk ini adalah kamu tak perlu lagi mengaplikasikan eyeshadow. Karena, eyeshadow primer ini sudah memiliki warna yang pekat dan nyata ketika digunakan. 
 

source: http://www.theplasticdiaries.com/beauty/too-faced-shadow-insurance-review


 

baca juga

3. Wet n Wild Fergie Take on The Day Eyeshadow Primer

Eye primer ini berfungsi untuk membuat warna eyeshadow lebih hidup. Untuk itu, penggunaannya tidak bisa digantikan dengan produk kosmetik lainnya seperti foundation. Kamu bisa menggunaka produk eye primer dari Wet n Wild ini untuk menyempurnakan riasan matamu.

Wet n Wild Fergie Take on The Day Eyeshadow Primer memiliki tekstur yang lebih creamy. Saat diaplikasikan, kamu harus mem-bland primernya secara merata. Walaupun teksturnya creamy, kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan warna eyeshadow menarik tanpa perlu memulasnya berulang-ulang. Kemasannya juga lebih simpel dan travel friendly.
 

source: https://snupps.com/makeupmymind/item/1582173--wet-n-wild-fergie-take-on-the-day-eyeshadow-primer


 

4. ELF Mineral Eyeshadow Primer

Mencari produk eye primer dengan beragam fungsi? Kamu bisa mencoba ELF Mineral Eyeshadow. Produk ini memiliki tekstur yang tidak pekat sehingga tidak akan merubah warna eyeshadow-mu. Kandungannya juga dilengkapi dengan vitamin A, C dan E yang mampu mencegah penuaan dan bisa membuat kelopak mata lebih lembap dan bisa menahan riasan mata agar tahan lama.

Formulanya lembut dan mudah meresap sehingga terasa nyaman saat diaplikasikan pada kelopak mata. Kelebihannya, eye primer dirancang dengan bahan mineral dan tidak mengandung paraben, pengawet, dan pewarna kimia sehingga aman digunakan untuk kulit.
 

source: http://www.ftbbeauty.ca/product/e-l-f-mineral-eyeshadow-primer/


 

baca juga

5. NYX HD Eyeshadow Base

Satu lagi eye primer yang bisa kamu coba yaitu NYX HD Eyeshadow Base. Tekstunya ringan saat diaplikasikan di kelopak mata. Formulanya bisa membuat kelopak mata lebih halus sehingga lebih mudah mengaplikasikan eyeshadow. Produk ini juga multifungsi karena jika digunakan sebelum menggunakan eyebrow pensil, warna alismu juga lebih tahan lama. 

 

source: http://www.nyxcosmetics.com/hd-eye-shadow-base/NYX_015.html


 

Bagaimana Beautynesian, sekarang kamu sudah tahukan beberapa produk eye primer menarik? Untuk menyempurnakan penampilan mata yang lebih mewah dan tahan lama, kamu bisa menggunakan eye primer. Selain itu, hindari mengganti primer dengan foundation atau concealer ya karena kedua makeup tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Selamat mencoba, Beautynesian!