1. Cokelat Terang

 

source: https://artbecomesyou.com/2013/08/10/beauty-nude-lipsticks-for-light-and-dark-skin/


Bagi kamu yang ingin tampil tampil simple di keseharianmu, kamu bisa menggunakan warna cokelat terang. Warna lipstick ini akan langsung berbaur dengan warna kulit sawo matangmu sehngga menciptakan kesan natural. Tidak hanya itu, warna lipstick cokelat terang juga akan masuk untuk segala jenis tampilan makeup dari mulai natural, glamor, hingga smoky.
 


2. Cokelat 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/450922981423801779/


Jika kamu merasa warna cokelat terang tidak terlalu "nyata", maka kamu bisa mencoba lipstick warna cokelat. Warna ini akan terlihat lebih pekat di bibirmu dan bisa membuat kulit sawo matangmu terlihat lebih eksotis. Kamu bisa menggunakan lipstick cokelat ini untuk menghadiri acara tertentu atau hangout bersama teman-teman kamu.
 


3. Mocha
 

source: https://id.pinterest.com/pin/564779609500548019/


Siapa bilang pemilik kulit sawo matang tidak cocok menggunakan lipstick berwarna nude? Warna mocha ini bisa menjadi pilihan terbaikmu. Perpaduan antara warna soft pink dan soft brown ini bisa membuat kulit sawo matangmu terlihat fresh.

 


4. Taupe
 

source: http://www.thesugarstyles.com/taupe-lipstick.html


Warna taupe atau cokelat keabuan ini bisa mengubah warna kulit sawo matangmu terlihat extraordinary. Warna lipstick ini merupakan salah satu warna terbaik bagi kamu pemilik kulit sawo matang yang ingin tampil beda. Grey-ish undertone-nya juga akan masuk dengan warna kulitmu yang eksotis dan terlihat menyatu. 
 


5. Pink
 

source: https://moncheribridals.com/wedding-makeup/the-perfect-pink-lipstick-for-every-bride/


Walaupun agak tricky dalam memilih warna pink yang masuk dengan warna sawo matang, tapi jika kamu sudah menemukan warna yang cocok, maka kamu pasti akan langsung jatuh hati. Kamu bisa memilih warna pink dengan campuran peach atau warna pink dengan undertone kuning yang masuk dengan warna kulit sawo matang. Hindari menggunakan warna pink yang terang seperti pink barbie dan warna pink yang terlalu muda karena warnanya tidak akan menyatu di kulitmu. Dengan liptick pink ini kamu bisa tampil natural dan sweet. 
 


6. Merah
 

source: http://mugeek.vidalondon.net/how-to-wear-your-makeup-with-red-lipstick/


No woman looks bad on red lips! Menggunakan lipstick berwarna merah pada kulit sawo matang akan membuat kulitmu terlihat lebih cerah. Warna favorit para wanita ini akan membuat tampilanmu terlihat bold dan seksi. Segala jenis warna merah akan masuk dengan skin tone mu, jadi kamu tidak perlu takut ketika memilih lipstick merah.