Saat ini, kita dapat merasakan bagaimana dunia kecantikan semakin berkembang dan erat dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu contoh nyata dalam hal ini adalah perkembangan pesat industri kecantikan. Namun, perkembangan industri kecantikan tidak akan lengkap tanpa kehadiran dari para ahli kecantikan. Maka dari itu, International Make-Up Artist Expo hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang berbeda dari acara-acara beauty expo yang sudah pernah diadakan. So, for all beauty seekers, prepare yourself to meet the masters of beauty!
 
source: http://www.imaeofficial.com/index.php/Gallery/

 

Tentang International Make-Up Artist Expo

International Make-Up Artist Expo atau IMAE merupakan acara beauty expo pertama di Indonesia yang mengombinasikan Make-Up Exhibition, Make-Up Show, dan Make-Up Workshops. Maka dari itu, tak heran jika IMAE merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiast di Indonesia. 

Tahun ini, IMAE tidak hanya akan mengundang brand-brand kecantikan dan beauty academies, tetapi juga para beauty influencers dan makeup artist terbaik dari lokal dan mancanegara yang akan memberikan tutorial sekaligus mengedukasi mengenai Special FX dan Editorial Make-Up.

IMAE akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 4 Desember 2016 di Balai Kartini Expo Center Jakarta.  Untuk berpartisipasi dalam acara ini, kamu bisa membeli tiket dengan harga Rp50,000 untuk 1 day pass dan Rp100.000 untuk 3 day pass.

 

source: http://www.imgrum.net/user/imaeofficial/3014553270


 

<baca juga>

Apa yang Bisa Kamu Dapatkan dari International Make-Up Artist Expo


Jika melihat konsep acara yang tidak hanya menghadirkan brand makeup ternama tetapi juga para beauty masters terkenal dari lokal dan mancanegara, pastinya akan banyak sekali keseruan dan manfaat yang bisa didapatkan dari mengunjungi International Make-Up Artist Expo. Pasalnya, di dalam event ini, kita tidak hanya disuguhkan pameran-pameran makeup yang menggiurkan, tetapi juga edukasi kecantikan melalui workshop yang akan diisi oleh para beauty educators profesional, seperti Beca Gilmartin (beauty editor dari L A U D magazine dan ABIA’s 2014 Makeup Artist of the Year), Yoga Septa (pendiri YOGA Septa Make-Up School), Tonya Crooks (Make-up artist profesional selebriti Hollywood), Irwan Riady (Make-up artist profesional selebriti Indonesia), dan masih banyak lagi.
 

source: http://www.imaeofficial.com/
source: http://www.imaeofficial.com/
<baca juga>
source: http://www.imaeofficial.com/


Untuk mengetahui tentang exhibition, workshop, pembicara, dan informasi lainnya secara lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi situs resmi IMAE langsung di www.imaeofficial.com. 
 
Psst, Pada event IMAE kali ini, Beautynesia juga akan bagi-bagi 10 Beautynesia Tote Bag yang berisi set produk dari NYX Cosmetics untuk pemenang pop quizzes yang akan diadakan selama acara International Make Up Artist Expo berlangsung!

Don't miss the chance to gain your beauty knowledge because the masters are here to educate you!