source: http://www.thehappysloths.com/2016/07/revlon-eyes-cheeks-lips-palette-200-seductive-smokies-swatches-review.html


After a long waiting, akhirnya brand Revlon mengeluarkan makeup palette pertama mereka! Makeup palette perdana dari Revlon ini diberi nama Revlon Eyes, Cheeks + Lips. Kalau melihat dari namanya saja, kamu pasti sudah bisa menebak dong isi dari makeup palette ini? Yup, di dalam Revlon Eyes, Cheeks + Lips kamu akan menemukan enam warna eyeshadow dengan ColorStay formula, satu blush on dengan Core Blush formula, 2 lipstick dengan Super Lustrous formula, dan 2 lip gloss. Tidak ketinggalan. makeup palette ini juga dilengkapi dengan aplikator mini yang terdiri dari dua sisi aplikator eyeshadow, lip brush, dan brush untuk blush. 

Revlon memang sengaja menyatukan semua basic makeup kit yang wajib hadir di dalam makeup routine. Oh iya, tidak tanggung-tanggung, Revlon langsung mengeluarkan 3 varian Revlon Eyes, Cheeks + Lips yaitu Romantic Nudes, Berry in Love, dan Seductive Smokey.
 

source: http://www.musingsofamuse.com/2016/04/revlon-eyes-cheeks-lips-palette.html


(Kiri ke kanan: Romantic Nudes, Berry in Love, Seductive Smokey)

Kalau dilihat-lihat, Romantic Nudes hadir dalam warna-warna soft yang didominasi oleh warna cokelat dan pink dengan warm tone. Semua warna di palet ini bisa menjadi jagoan kamu untuk tampilan makeup natural.

Lalu, Berry in Love tampil dengan warna yang lebih vibrant dan cerah. Bisa dilihat dari warna lipstick palette-nya yang didominasi dengan warna peachy red dan red plum dan juga eyeshadow yang menggabungkan dua warna kontras yaitu beige tone yang soft dan ash brown yang gelap. 

Lastly, palet Seductive Smokey terdiri dari warna-warna eyeshadow gelap yang sangat cocok untuk tampilan smokey eyes. Warna lip paletnya juga hadir dalam warna yang bold dan sangat complement penampilan smokey kamu. 
 

baca juga


Formula and Performance
 

source: http://www.katinalindaa.com/2016/02/revlon-colorstay-2-in-1-compact-makeup-and-concealer-swatched-and-reviewed/


Well, walaupun warna-warnanya terlihat sangat cantik dan menggiurkan, tetapi sepertinya formula makeup palette-nya tidak memenuhi banyak ekspektasi para beauty enthusiast. Dari beberapa review yang bisa ditemukan, kebanyak dari mereka merasa kecewa dengan produk perdana dari Revlon ini.

Ada yang mengatakan kalau tekstur eyeshadow-nya terlalu keras dan warnanya juga tidak terlihat nyata ketika dipulaskan. Perlu beberapa kali layer agar warnanya keluar, tapi itu pun akan membuat makeup mata terasa berat. Warna blush-nya juga tidak pop-up dan perlu didempul beberapa kali hingga warnanya benar-benar terlihat. Tapi untungnya, lipstick palette-nya is not that bad berkat formula lipstick Superlustrous yang creamy.

However, the worst problem has not come. Karena dalam makeup palette ini terdiri dari berbagai makeup kit dengan tekstur yang berbeda, it is not wise to mix powdery and creamy texture in one palette. Kedua tekstur creamy dan powdery yang dicampur menjadi satu ini tentunya bisa membuat makeup palette-nya berantakan karena bisa saja powder-nya menempel di palet lipstick yang creamy. Instead of being practical, it only makes the palette more messy.

FYI,
karena makeup palette ini baru diluncurkan awal tahun ini, jadi Revlon Eyes, Cheeks + Lips belum masuk ke Indonesia. Kalau di lihat di online store luar, produk ini dilabeli dengan harga USD 17,99. Cukup mahal bukan untuk ukuran makeup drugstore? And here lies one question, apakah kamu ingin mencobanya? Yuk, sharing pendapatmu di sini!