source: http://www.die-testbar.de/talika-lipocils-expert-wimpernpflege


Bulu mata yang tebal dan panjang memang bisa membuat tatapan mata terlihat lebih intens. Plus, bulu mata yang lentik dan panjang ala Barbie tentunya juga bisa membuat ilusi mata yang terlihat lebih besar seperti boneka. Daripada repot-repot memulas bulu matamu dengan mascara dan menyiksanya dengan curler, lebih baik kamu memanjangkan dan menebalkannya secara alami dengan serum ampuh dari Talika  ini!

Jika sebelumnya sudah ada artikel yang membahas tentang serum Talika yang berfungsi untuk menebalkan alis, which turns out produk favoritnya Nanda Arsyinta (klik di sini), kali ini Beautynesia juga akan memberikanmu rekomendasi serum dari Talika yang mampu menebalkan dan memperpanjang bulu mata. Yes, it's the one and only Talika Lipocils Expert. 

Lipocils Expert merupakan salah satu produk legendaris dari Talika yang sudah sejak lama menjadi penyelamat para wanita yang memiliki bulu mata minimalis. Produk ini diklaim dapat menyulap bulu mata tipis dan pendek kamu menjadi lebih pekat dan panjang hanya dalam 28 hari. Wow who wouldn't buy it? And before going too far, sebaiknya kita membahas packaging dan aplikatornya terlebih dahulu ya. Because attractive and handy packaging contributes a great plus point!

 


Comes in Simple and Modern Packaging along with Multitasking Wand
 

source: http://www.chronicbeauty.uk/talika-lash-and-brow-conditioners/


Lipocils Expert ini dikemas dengan tube berwarna putih dengan tutup silver metalik. Packaging-nya ini hadir dengan sentuhan modern yang terlihat chic tanpa permainan banyak warna. Nah berbeda dengan tube-nya yang terlihat mewah dan modern, box packaging-nya cenderung lebih sederhana dengan penggunaan warna biru langit sebagai color base-nya, dan tidak ketinggalan sentuhan silver metalik sebagai aksen tambahan.

Lalu bagian terbaiknya adalah produk ini dilengkapi dengan wand yang unik dan multifungsi karena terdiri dari brush bulu mata dan juga doe foot applicator di bagian ujungnya.  Aplikator doe foot ini berfungsi untuk mengaplikasikan formula gel-nya pada bagian pangkal bulu mata sehingga formulanya dapat menjangkau bagian akar bulu mata. Setelah itu, kamu bisa menggunakan brush-nya untuk menyapukan formulanya ke seluruh bagian bulu matamu hingga ke ujungnya. Desain wand-nya ini sepertinya memang dirancang secara khusus agar formula serumnya dapat teraplikasikan secara merata di bulu mata. 


 

source: http://www.die-testbar.de/talika-lipocils-expert-wimpernpflege


 


Great Formula and Texture for Bringing You Best Result
 

source: https://amoodything.wordpress.com/tag/talika-eyebrow-lipocils-expert/


Formula is the core of the product. Tanpa formula yang baik, tentunya sebuah produk tidak akan bisa memberikan hasil yang maksimal kepada para beauty seeker. Tapi tenang saja kamu tidak perlu mempertanyakan formula dari Lipocils Expert karena formulanya secara khusus dibuat oleh dermatologist. 

Lipocils Expert ini menggunakan kebaikan 12 ekstrak tumbuhan kompleks dan silk protein yang dapat mem-boost up pertumbuhan bulu mata sekaligus membuatnya lembut. Belum lagi, Talika juga menambahkan bahan aktif seperti Ceramides dan Forskohlii yang dapat memberikan efek lentik dan warna yang pekat agar bulu mata dapat terlihat intens dan lentik. In addition, Lipocils Expert juga menggunakan Lipopeptide expert yang bisa mengunci formulanya pada bulu mata sehingga dapat meresap dan bertahan lama pada bulu mata.

Dengan formula yang luar biasa ini, tidak heran Lipocils Expert dapat membawa perubahan pada bulu matamu dengan menjadi lebih panjang 2.44 mm dan warnanya akan lebih pekat sebanyak 50% dari warna aslinya hanya dalam 28 hari.  

Untuk cara penggunaannya, pada satu bulan pertama kamu wajib menggunakan Lipocils Expert ini secara rutin sebanyak dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Setelah itu, kamu bisa mengurangi intensitas pemakaiannya menjadi satu kali dalam sehari. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan produk ini, kamu bisa membelinya langsung di departement store seperti Metro dan Sogo. Happy hunting, Beautynesian!