Suzy di Uncontrollably Fond dengan The Face Shop Ink Lipquid PK04 Pink Hommage

Ingat adegan waktu Suzy di-makeover sebelum ke rumah Kim Woo Bin di Uncontrollably Fond? Suzy mengenakan lipstick yang bold dan menonjolkan kulit putihnya. Warna Pink Hommage ini ternyata merupakan keluaran produsen kosmetik The Face Shop dengan produk Ink Lipquid. Diformulasikan sebagai campuran antara lipstick, lip gloss, dan lip tint, Ink Lipquid memiliki kelebihan warna yang vivid, melembapkan bibir, tahan lama, dan hadie dengan formula yang tidak lengket. Dapatkan gaya Suzy dengan The Face Shop Ink Lipquid ini di gerai The Face Shop atau melalui situs belanja online dengan harga sekitar Rp150.000. 
 

source: https://twitter.com/kotoyan_m/status/753920038675947522


 

Park Shin Hye di Doctor Crush dengan Mamonde Highlight Lip Tint #6 Pin Spot

Sukses dengan warna lipstick di drama Pinocchio, Park Shin Hye kembali menggebrak penjualan Mamonde melalui Drama Doctor Crush. Bermain dengan Kim Rae Won sebagai sesama dokter, Park Shin Hye memilih lipstick yang menonjolkan sisi dewasa dan profesionalnya dalam dunia medis. Mamonde Highlight Lip Tint hadir dalam 10 warna. Diformulasikan dengan minyak bunga, lip tint ini melembapkan bibir dan memberikan warna tahan lama. Untuk meniru gaya professional Park Shin Hye, cobalah nomor #6 Pin Spot. Dapatkan dengan harga sekitar Rp 160.000 di toko online pilihanmu.
 

source: https://www.dramafever.com/news/park-shin-hyes-new-lip-tint-in-doctor-crush-is-a-hot-bestseller/%7B%5B%7Bnotification.object.url%7D%5D%7D


 

<baca juga>

Han Hyo Joo di W dengan Sooryehan Yeon Silk Lip Balm Pink

Sebelum berkencan dengan Lee Jong Suk di W, Han Hyo Joo menyempatkan diri untuk touch up lipstick di bibirnya. Brand Ambassador dari kosmetik Sooryehan ini menggunakan Yeon Silk Lip Balm. Menggambarkan profesi sebagai seorang dokter, warna pink natural sangat menawan berpadu dengan kulit putih Han Hyo Joo. Sooryehan Yeon Silk Lip Balm terbuat dari ekstrak labu dan mutiara yang menjadikan bibir terasa lembap dan lembut. Pilih warna Pink untuk meniru gaya Han Hyo Joo di W dan dapatkan dengan harga sekitar Rp300.000 di toko online pilihanmu.
 


 

Song Hye Kyo di Descendants of The Sun dengan Laneige Two Tone Lip Bar #11 Juicy Pop

Drama hits Descendants of The Sun tidak hanya membawa penghargaan berlimpah, namun juga membawa produk Laneige Two Tone Lip Bar menjadi laris di pasaran. Song Hye Kyo mengenakan berbagai warna dari lipstick dua warna ini. Namun warna lipstick natural yang menjadi trademark sepanjang drama adalah Juicy Pop, perpaduan antara pink dan kuning. Tiru gaya Song Hye Kyo dengan menggunakan Laneige Two Tone Lip Bar #11 Juicy Pop dengan harga sekitar Rp300.000 di online shop kesayangan kamu.

source: http://www.sweetnara.com/song-hye-kyo-makeup-beauty-descendants-of-the-sun-kang-mo-yeon-laneige-two-tone-lipstick/


 

<baca juga>

Jun Ji Hyun di The Legend of Blue Sea dengan Hera Rouge Holic #147 Supreme Pink

Lipstick terakhir di daftar ini berasal dari drama Korea hits yang masih tayang, The Legend of Blue Sea. Jun Ji Hyun menggambarkan putri duyung di bawah air dengan riasan wajah yang tetap cantik dan warna bibir yang menarik. Produk lipstick tahan lama yang digunakannya adalah Hera Rouge Holic dengan shade warna #147 Supreme Pink. Hera mengeluarkan produk ini sebagai warna yang cocok untuk segala jenis warna kulit. Kamu bisa mencoba lipstick dari lawan main Lee Min Ho ini dengan harga sekitar Rp400.000 di online shop. 

Warna lipstick dari drama mana yang paling kamu suka, Beautynesian?

 
source: http://www.sweetnara.com/legend-of-the-blue-sea-jun-ji-hyuns-mermaid-styling/