Revlon Styler Expert II Tourmaline Ceramic Hot Air Spin Brush

Dengan Revlon Styler Expert II, kamu dapat membuat rambut bergelombang, lurus ataupun mengembang natural. Alat ini memiliki kepala sikat berbentuk silinder yang dapat berputar secara otomatis dengan lubang kecil untuk mengalirkan hawa panas, kamu bisa blow rambut kamu dengan mudah & cepat!

Kelebihan dari Revlon Styler Expert II adalah :

  • Menjadi hair dryer biasa jika bagian kepalanya dilepas
  • 2 Pengaturan tingkatan panas
  • Dapat berputar secara otomatis
  • Tourmalin Creamic menjaga kutikula rambut dari kerusakan akibat hawa panas yang dihasilkan dari hair styler ini.
  • Terdapat pengaturan cold shot function untuk mengunci & menjaga bentuk rambut yang sudah di-styling tidak cepat berubah
Alat ini sangat travel friendly dengan ukurannya tidak terlalu besar serta berfungsi 2in1 sebagai hair dryer & sisir sehingga kamu tidak akan pernah mengalami bad hair day lagi ketika traveling. Revlon Styler Expert II dijual dengan harga sekitar Rp2.200.000 di situs belanja online.
 
source: https://www.tokopedia.com/vavabeauty4ever/revlon-hair-styler-style-expert-2-tourmaline-hot-air-spin-brush


 

Panasonic EH KA81 Hair Styler

Panasonic EH KA81 membuat penataan rambut menjadi lebih mudah karena dilengkapi dengan 5 kepala yang memiliki fungsi berbeda. Kalau kamu termasuk wanita yang suka berekplorasi dengan penampilan rambut, kamu wajib punya hair styler ini.

Panasonic EH KA81 terbilang cukup lengkap karena terdiri dari 5 kepala yang berbeda + 1 aksesoris untuk membantu kamu dalam menata rambut.

  • Nozzle, untuk mengeringkan rambut seperti menggunakan hair dryer biasa
  • Straight brush, menyisir sambil mengeringkan karena sikatnya yang jarang sehingga tidak membuat rambut rontok.
  • Roller brush, membuat rambut menjadi bergelombang
  • Blow brush, untuk blow dry rambut
  • Curler iron, memudahkan kamu untuk membuat rambut keriting
  • 2 hair clip
Fitur lainnya yang dimiliki hair styler ini adalah terdapat 3 pengaturan kecepatan, dan memiliki fungsi diam (silent) sehingga tidak mengeluarkan bunyi bising seperti pada hair dryer biasa. Panasonic EH KA81 membutuhkan daya 240 W dan dibandrol dengan harga sekitar Rp500.000.
 
source: https://www.snapdeal.com/product/PanasonicH/61615


 

baca juga

Panasonic EH-KA42 Hair Styler

Hair styler ini adalah versi ekonomis dari Panasonic EH KA81. Untuk kebutuhan blow dry rambut yang standar, kamu bisa memilih seri EH-KA42 ini. Bentuknya pas dengan genggaman tangan, berwarna ungu dan terdiri dari 4 jenis kepala yang memiliki fungsi berbeda.

  • Roller brush: berbentuk tabung besar, untuk membuat rambut bergelombang
  • Slim roller brush: berguna untuk membuat rambut keriting
  • Blow brush: digunakan untuk mem-blow rambut
  • Nozzle:  mengeringkan rambut lebih cepat

Keuntungan dari alat ini adalah selain untuk blow dry rambut, kamu bisa gunakan sebagai hair dryer saja dengan memasangkan nozzle pada kepalanya untuk menembakkan udara ke rambut yang ingin dikeringkan. 

Dengan daya listrik 350W, alat ini tersedia di toko elektronik atau di situs belanja online dengan harga Rp330.000-an.
 

source: http://www.shopbychoice.com/panasonic-eh-ka42-hair-styler/p/TWpjeE9UST0


 

Sayota Hair Styler SHD-702

Memiliki fungsi yang hampir mirip seperti Panasonic, hair styler Sayota dibandrol dengan harga lebih murah dan dilengkapi dengan 5 kepala yang memiliki kegunaan masing-masing. Sama seperti Panasonic EH-KA42, Sayota tidak hanya berfungsi untuk blow saja karena dengan 5 kepala yang berbeda, alat ini dapat menciptakan berbagai gaya rambut. Selain itu, alat ini juga bisa mengeringkan rambut seperti hair dryer biasa.

Sayota bisa kamu dapatkan di toko online dengan harga sekitar Rp 275.000. Harga tersebut terbilang cukup murah di bandingkan merk lain karena memiliki fungsi sebagai hair dryer (nozzle), 3 macam sisir untuk blow dan 1 jepitan untuk menciptakan efek keriting pada rambut.
 

source: https://www.bukalapak.com/p/elektronik/lain-lain-208/nac76-jual-sayota-hair-styler-shd-702-pengering-dan-keriting-rambut-ionic