Memiliki bentuk payudara yang indah adalah idaman setiap wanita. Banyak sekali upaya wanita agar payudara terlihat penuh dan kencang. Namun, yang paling utama adalah memilih bra yang nyaman untuk digunakan beraktivitas selama seharian. Bagaimana cara memilih bra yang nyaman untuk digunakan selama berkegiatan? 

Bra Tanpa Busa

Tahukah kamu bahwa busa pada bra dapat meningkatkan suhu disekitar payudara dan dapat membuat payudara mengendur secara perlahan. Selain itu, dengan bra yang menggunakan busa, tubuh akan lebih cepat berkeringat karena sirkulasi udara disekitar payudara akan terperangkap oleh busa pada bra. Sebaiknya pilihlah bra yang tidak menggunakan busa agar sirkulasi udara disekitar payudara normal.

source: http://www.bintang.com/style/read/2193726/8-jenis-bra-yang-harus-dimiliki-perempuan-masa-kini
baca juga

Bra Tanpa Kawat Penyangga

Penggunaan kawat penyangga pada bra memang akan memberikan hasil yang memuaskan karena payudara akan tampak penuh dan kencang. Namun, jika digunakan selama seharian maka akan meninggalkan bekas kemerahan karena payudara ditekan dalam waktu yang lama.Yap, payudara terasa panas dan gatal jika penggunaan bra berkawat cukup lama sehingga terasa sangat tidak nyaman ketika digunakan. Maka, gunakan bra tanpa kawat penyangga agar payudara terasa lebih nyaman,

source: http://bra-shop.blogspot.co.id/2011/12/bra-merk-lain-4.html

Bra Berbahan Dasar Katun

Katun adalah kain yang dapat menyerap keringat dengan baik sehingga payudara bebas dari lembab yang dapat memicu tumbuhnya jamur dan bau yang tidak sedap pada payudara. Usahakan untuk memilih bra yang memiliki bahan dasar katun agar kulit payudara dapat 'bernafas' sehingga bentuk payudara yang bagus dan bebas bau tidak sedap dapat dipertahankan.

source: https://www.romper.com/
baca juga

Bra Sesuai Ukuran Payudara

Wanita terkadang ingin tampil memiliki payudara yang penuh dan besar sehingga menggunakan bra yang lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Namun, sebaiknya tidak melakukan hal ini karena payudara akan tertekan sehingga muncul kemerahan karena payudara terasa sesak.Pilihlah bra yang sesuai dengan ukuran payudara sebenarnya agar terasa nyaman saat digunakan.
 

source: http://jogja.tribunnews.com/2014/01/12/ini-tips-memilih-jenis-bra-sesuai-bentuk-payudara

Mencoba Sebelum Membeli

Kenyamanan adalah hal utama yang kita cari untuk itu, pastikan untuk memilih bra yang sudah kamu coba. Pastikan ukuran bra yang kamu pilih pas dan bahan yang digunakan mudah untuk menyerap keringat sehingga tidak memicu risiko iritasi pada kulit payudara.

source: http://lifestyle.liputan6.com/read/2465873/begini-cara-membeli-bra-yang-tepat-untuk-anda