Bagi kebanyakan wanita, alis merupakan salah satu feature yang sangat penting dalam makeup routine. Malahan, kebanyak wanita lebih memilih tidak menggunakan bedak dibandingkan tidak menggunakan pensil alis sama sekali. Stigma alis on fleek ini tidak sedikit mendorong wanita untuk menyempurnakan bentuk alisnya dengan cara mencabut atau mencukurnya.

Nah jika hal ini terus dilakukan, hal ini hanya akan menyakiti alismu dan menghambat pertumbuhan alis sekaligus membuatnya semakin tipis. Kamu tidak ingin kan alismu terlihat tipis dan botak? Daripada kamu harus repot-repot menggambar alismu setiap hari dengan brow kit, akan lebih mudah jika kamu melakukan perawatan yang dapat menebalkan alismu. Dengan cara ini, alismu akan terlihat tebal dan on fleek tanpa perlu ritual menggambar alis yang ribet. 

Eyebrow Lipocils dari Talika ini bisa menjadi penyelamat alis tipismu. Produk dari brand asal Paris ini merupakan gel penumbuh alis yang diformulasikan menggunakan ekstrak tumbuhan yang mampu menstimulasi pertumbuhan rambut, membuatnya lebih tebal, berkilau, dan sehat. Talika secara khusus memilih bahan-bahan aktif yang memang terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan rambut secara optimal.
 

source: http://mecca.com.au/talika/eyebrow-lipocils-eyebrow-enhancer/I-012776.html


Formula Eyebrow Lipocils

Di dalam Eyebrow Lipocils ini terkandung 5 ekstrak tumbuhan kompleks yang masing-masing memiliki manfaat khusus untuk alis. Kandungan Nettle Extract di dalam serumnya berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan Horse Chestnut untuk menguatkan rambut alis dan menstimulasi peredaran darah. Selain itu, Eyebrow Lipocils juga diperkaya dengan bahan-bahan yang menghidrasi kulit dan bekerja sebagai anti-inflamasi seperti Allantoin, Soy Lecithin, dan Witch Hazel
 


Packaging dan Aplikator

 

source: http://costellobeautyreviews.blogspot.co.id/2013/07/talika-eyebrow-lipocils-review.html


Formula yang baik tidak tidak akan lengkap tanpa packaging yang cantik dan aplikator yang handy. Eyebrow Lipocils ini dbungkus dengan packaging kotak berwarna putih dan silver yang terbuat dari plastik yang tebal. Packaging-nya ini memberikan kesan yang simple namun tetap mewah. Produknya juga dilengkapi dengan cermin kecil dengan size yang sangat pas untuk melihat alismu ketika menggunakan produknya lho. Lalu, doe foot aplikatornya juga hadir dalam ukuran yang pas, tidak terlalu tebal ataupun tipis sehingga mampu menyerap jumlah gel yang pas. 
 

baca juga
source: http://costellobeautyreviews.blogspot.co.id/2013/07/talika-eyebrow-lipocils-review.html


Cara Penggunaan

Untuk cara penggunaannya, kamu cukup mengoleskan Eyebrow Lipocils sebanyak dua kali sehari, pagi dan malam, selama 28 hari. Setelah 28 hari, kamu akan melihat perubahan pada alismu dan kamu sudah bisa mengurangi jumlah penggunaannya menjadi sehari sekali saja. Kamu bisa menggunakan Eyebrow Lipocils sebelum memulas alismu dengan eyebrow kit milikmu. Kamu jangan khawatir jika produknya akan membuat alismu terasa lengket karena walaupun berbentuk gel, Eyebrow Lipocils ini memiliki tekstur yang cukup cair sehingga mampu menyerap dan kering dengan cepat. 
 

source: https://amoodything.wordpress.com/tag/talika-eyebrow-lipocils-expert/


FYI, Eyebrow Lipocils ini juga merupakan produk yang direkomendasikan oleh beauty vlogger Nanda Arsyinta lho. Di dalam salah satu video YouTube-nya, Nanda menceritakan bagaimana bagusnya produk ini dalam membuat alisnya menjadi tebal. Nah apakah kamu jadi tergiur untuk mencoba produk highly recommended ini? Kalau iya, kamu harus bersiap untuk merogoh kocek lebih dalam karena produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp500.000,-. Bagi kamu yang tertarik untuk hunting produk ini, kamu bisa mencarinya di departement strore besar seperti SOGO. Happy hunting, Beautynesian!

 

baca juga
youtube:XpVHKC6OONo
source: https://www.youtube.com/watch?v=XpVHKC6OONo
RANDOMTALK #2 : KAK NANDA OPLAS? PAKE KRIM PEMUTIH? PERAWATAN DOKTER? (+Puberty Tips)