Dengan melihat penampilannya yang lucu dan sangat manis ini, pastinya kamu sudah bisa menebak dari mana asalnya. Yup, tidak lain dan tidak bukan, lagi-lagi brand asal Korea, It's Skin lah yang mengeluarkan produk yang membuat para perempuan excited dengan kosmetik.

Bagaimana tidak, Macaroon Lip Balm dari It's Skin ini sangatlah unik dan menggiurkan sampai-sampai sekali melihat rasanya ingin memakannya seperti macaroon sungguhan. 
 
source: http://www.happy-berry.kiev.ua/product/uvlazhnyayushhij-fruktovyj-balzam-dlya-gu/

It's Skin Macaroon Lip Balm (kiri) vs Macaroon Sungguhan (kanan)

 

It's Skin Macaroon Lip Balm, Lip Balm Perawat Bibir yang Aman Digunakan

 

source: http://eyecandyforladies.blogspot.co.id/2013/07/all-about-lip-balm-review.html


Macaroon Lip Balm merupakan produk perawatan bibir yang diinovasikan oleh It's skin dalam bentuk macaroon yang manis dan lucu. Selain bentuknya yang unik, lip balm ini diklaim dapat melembapkan sekaligus menutrisi bibir yang kering, serta meninggalkan bibir yang super lembut dan manis sepanjang hari.

Formula: Lip balm ini terdiri dari kandungan utama shea butter dan cocoa butter dengan tambahan vitamin A, C, dan E yang tidak hanya menutrisi dan melembapkan bibir, tetapi juga menjadi antioksidan sehingga bibir bisa terjaga dari partikel-partikel berbahaya dari luar yang bisa merusak bibir. Selain itu, lip balm ini juga bebas dari kandungan paraben, sulfate, dan phthalate, yang menjadikan lip balm ini aman untuk digunakan oleh siapapun dan  dalam jangka panjang. 

 

<baca juga>

It's Skin Macaroon Lip Balm Tersedia Dalam 4 Rasa + 1 Rasa Baru
 

source: http://www.ebay.com/itm/Its-skin-MACARON-Lip-Balm-9g-Korean-/181674563021


Sesuai dengan warnanya yang colorful dan frutty, It's Skin Macaroon Lip Balm terdiri dari 4 varian rasa buah dan 1 rasa baru yang non-fruit. Kelima varian rasanya yaitu (dari kiri ke kanan):

  • Green apple
  • Pineapple
  • Grape
  • Strawberry
  • Love Choco

 

Berapa Harga It's Skin Macaroon Lip Balm dan Bisa Dibeli Dimana?

It's Skin Macaroon Lip Balm ini dihargai sekitar USD 10 per piece nya. Namun nampaknya, Indonesia belum menjadi salah satu negara yang beruntung karena belum bisa menghadirkan lip balm yang menggemaskan satu ini hingga sekarang. So, if you really craving for this macaroon lip balm, kamu bisa membelinya seara online melalui online shop internasional.

Well, happy hunting Ladies!
 

source: http://www.couppie.com/tc/deal/39-for-68-ZHM-Company-lip-cream