Klaim Dari Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lip Color

Produk made in USA ini merupakan liquid lipstick yang teksturnya akan berubah menjadi velvety matte ketika mengering. Formulanya diklaim ringan dan memiliki warna yang kaya. Tidak lupa untuk memberikan bibir rasa yang tetap nyaman, Jordana memasukkan kandungan vitamin A untuk menjaga bibir agar tidak kering. Untuk ketahanan, Jordana memberi klaim kalau liquid lipstick ini bisa bertahan hingga 16 jam lho dengan formula yang water-resistant. Harga dari produk ini sendiri masih berada di kisaran Rp70.000 sampai Rp90.000-an. Cukup terjangkau kan?
 

source: http://www.kittykatdoesmakeup.com/swatches-review-new-jordana-sweet-cream-matte-liquid-lipsticks/


 

12 Warna 'Manis' Dari Jordana

Shade yang bisa kamu pilih dari koleksi ini antara lain Strawberry Cheesecake, Raspberry Tart, Mixed Berry Souffle, Mango Sorbet, Cherry Cobbler, Tiramisu, Sweet Marsala Wine, Rose Macaron, Pomegranate Pie, Sugared Plum, Red Velvet Cake, dan Creme Brulee. Ada warna merah dalam shade Cherry Cobbler, juga ada mid-tone pink dalam shade Strawberry Cheesecake. Warna pink lainnya hadir dalam shade Pomegranate Pie dan Raspberry Tart. Bahkan, ada pula pilihan warna ungu yang diwakili oleh shade Mixed Berry Souffle.
 

source: http://mulpix.com/instagram/jordana_matte_jordanacosmetics_mattelipstick.html


 

baca juga

Warna Best Seller Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lip Color

Adanya 12 shade tersebut pastinya akan membuat kamu bingung untuk memilih. Nah, kamu bisa melirik tiga warna best seller yang banyak dicari-cari oleh penggemar lipstik. Yang pertama ada shade Creme Brulee yang akan membuat kamu pecinta nude tergoda. Ada pula warna rosy brown dalam shade Tiramisu. Kamu mencari warna pinky nude? Bisa jadi Rose Macaron yang akan jadi lipstick favorit kamu.
 

source: https://cathloistolen.wordpress.com/2016/07/02/review-jordana-sweet-cream-matte-liquid-lip-color/


 

Formula Jordana Sweet Cream Matte Liquid Lip Color

Liquid lipstick ini memiliki wangi vanila yang manis cocok dengan nama-nama shade yang ditawarkan oleh Jordana. Produk ini memiliki tekstur mousse yang mengering menjadi vivid matte serta warna yang pigmented. Walaupun cukup long wearing, formulanya terbilang ringan sehingga tidak terasa berat di bibir jadi cocok untuk kamu yang mengutamakan kenyamanan pada pemakaian lipstik. Namun, beberapa warna, contohnya Sweet Marsala Wine dengan warna gelap agak patchy saat diaplikasikan.
 

source: https://beautybyannasoleil.wordpress.com/2016/04/01/review-jordana-sweet-cream-matte-liquid-lipstick/


 

baca juga

Jordana Halloween Sweet Cream Matte Liquid Lip Color

Selain 12 warna yang telah disebutkan di atas, Jordana juga memiliki lipstick limited edition dalam rangka Halloween. Kamu bisa bayangkan warna-warna seperti apa yang ada dalam koleksi Halloween. Jordana memberikan kamu pilihan warna-warna yang terbilang unik seperti warna putih dalam shade Ghost Town, dan warna hitam dalam shade Witchy Night. Kemudian warna biru dalam Fantasy Fairy serta warna abu-abu milik Zombie Queen. Ada juga warna lainnya seperti dua warna merah dalam shade Bloody Beautiful dan Vampy Vixen (vampy red), serta Twisted Tangerine yang berwarna oranye dan Enchanted Goddess dengan warna ungu.

 

source: http://youfacebookclip.com/search.php?q=jordana+liquid+lipstick