Red-A

Red-A merupakan lipstick lokal dengan pilihan warna yang banyak dan beragam. Hasil akhir dari lipstick ini adalah satin, namun tidak terlalu mengkilap seperti lip gloss. Lipstick ini mengandung squalane, avocado oil dan shea butter yang menjaga bibir tetap lembap dan mencegah bibir pecah-pecah. Diperkaya vitamin E sebagai antioksidan, lipstick ini bisa melindungi bibirmu dari efek radikal bebas yang membuat bibirmu semakin gelap. Kamu bisa dapatkan lipstick ini dengan harga hanya Rp16.500 saja.
 

source: http://cambon.id/review-keunggulan-lipstick-red-warna-peach/


 

Viva Lipstick

Viva merupakan produk lama yang kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi. Brand lokal ini telah mengeluarkan banyak varian produk kosmetik, dan salah satu produk andalannya adalah lipstick. Viva Lipstick juga memiliki satin finish,  dan kandungan pelembap dalam lipstick ini tidak akan membuat bibirmu kering. Lipstick ini bisa bertahan hingga 2-3 jam tanpa makan lho dan bisa kamu didapatkan hanya dengan harga Rp12.000.
 

source: http://www.racunwarnawarni.com/2012/03/viva-lipstick-nomor-03-10-dan-43.html


 

baca juga

Mirabella Chic Lipstick

Mirabella Chic Lipstick juga merupakan lipstick lokal yang sudah ada sejak dulu. Memilikk 8 varian warna, lipstick ini dapat digunakan setiap hari dengan kandungan pelembap yang tidak akan membuat bibir menjadi kering. Dibandrol dengan harga Rp10.000, kamu sudah bisa memiliki lipstick bagus dengan harga murah dan kualitas yang baik.
 
source: https://www.tokopedia.com/baiq/mirabella-chic-colormoist-lipstick


 

Skiva Lipstick

Skiva Lipstick adalah lipstick lokal yang memiliki range warna yang banyak. Skiva telah mengeluarkan 29 varian shade untuk lipsticknya ini. Meskipun hasilnya kurang pigmented, lipstick ini masih cocok digunakan sehari-hari dengan ketahanan 1-2 jam. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp10.000.
 

source: https://www.tokopedia.com/beauty3shop/skiva-lipstik-21