1. The Body Shop Honeymania Body Scrub

The Body Shop tak pernah ketinggalan memanfaatkan bahan alami seperti madu untuk merawat tubuh. Ingin mendapatkan kulit halus dan lembut? Coba gunakan The Body Shop Honeymania Body Scrub. Aroma madu yang menyenangkan akan terasa saat pertama kali digosokkan pada kulit. 

Body scrub ini mengandung madu yang diambil dari nektar bunga liar. Memiliki butiran scrub yang halus sehingga tidak melukai kulit saat digosokkan. Namun, butirannya tetap mampu membersihkan sekaligus mengangkat sel kulit mati. Setelah dibilas, kamu akan merasakan kulit tampak lebih lembut, halus dan kenyal. 
 
source: http://www.thebodyshop-usa.com/shop-by-line/honeymania/honeymania-body-butter.aspx


 

2. Skin Food Royal Honey Cleansing Oil

Membersihkan wajah menjadi bagian terpenting untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat. Kamu bisa menggunakan cleansing oil dari Skin Food yang bisa mengangkat makeup secara sempurna. Teksturnya berupa minyak namun tidak meninggalkan rasa greasy setelah dibilas dan juga tidak lengket di kulit. 

Mengandung ekstrak madu dan diperkaya dengan kandungan teh yang bisa memberikan kelembapan alami kulit. Kandungannya juga dapat membersihkan wajah lebih baik dan membuat wajah lebih segar. Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering. 

 

source: http://reviews.femaledaily.com/cleanser/oil-33/skin-food/honey-black-tea-cleansing-oil


 

baca juga

3. Burt’s Bees Honey Lip Balm

Bibir merupakan area sensitif yang lebih mudah terlihat saat kering. Salah satu solusinya menggunakan lip balm dengan kandungan yang tepat. Kamu bisa mencoba Burt's Bees Honey Lip Balm untuk merawat bibir kering. Gunakan sebelum menggunakan lipstik agar bibir tampak lebih halus dan lembut.  

Burt’s Bees Honey Lip Balm mengandung madu dan vitamin E yang membantu melembapkan bibir kering dan pecah-pecah. Kilaunya juga tidak berlebihan seperti lip balm lainnya. Sebaiknya, bawa selalu lip balm ini di dalam tas agar lebih mudah digunakan saat bibir mulai kering. 
 

source: http://www.burtsbees.com.au/other/classics/honey-lip-balm.html


 

4. Nuxe Reve de Miel Hand and Nail Cream

Bila ingin memiliki kulit tangan tetap halus dan lembut, sebaiknya gunakan hand cream dari Nuxe ini. Hand cream ini dirancang khusus untuk merawat kulit tangan sekaligus memperkuat kuku. Nuxe Reve de Miel Hand and Nail Cream mudah menyerap dan membuat kulit lebih lembap. 

Kandungannya diperkaya dengan madu, bunga matahari, precious oils dan vitamin E. Saat digunakan tidak terasa lengket di kulit dan sudah teruji terutama di cuaca dingin sekalipun kulit tangan tetap halus dan lembut. 
 

source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=14284/Reve-de-Miel-Hand-&-Nail-Cream/Nuxe/Lotions/-Creams


 

baca juga

5. Black Sugar Honey Mask Wash Off Snoopy Limited Edition

Skin Food memiliki produk unggulan terbaik yang patut kamu pertimbangkan. Salah satunya Black Sugar Honey Mask Wash Off ini. Perpaduan antara black sugar dengan madu merupakan kombinasi yang baik untuk mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah kering.

Cara menggunakannya, bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian dalam keadaan masih basah, usapkan scrub ke seluruh wajah kecuali mata dan bibir. Pijat secara perlahan untuk membersihkan sel kulit mati pada wajah. Aroma madunya akan sangat terasa dan mampu membuat wajah lebih halus.

 
source: http://en.koreadepart.com/item/1447744835/skinfood-black-sugar-honey-mask-wash-off-snoopy-limited-edition


 

6. Royal Honey Good Moisturizing Snoopy

Kemasannya unik dan menarik untuk ukuran moisturing cream. Produk Skin Food memang dikenal memiliki kemasan yang menarik. Moisturizing cream ini dikemas dalam kemasan tube sehingga mudah dibawa. 

Royal Honey Good Moisturizing Snoopy memiliki tekstur berbentuk cream. Mengandung madu, royal jelly, gliceryn, olive oil dan macademiac oil yang dapat melembapkan wajah. Tekstur krimnya lembut saat diaplikasikan pada wajah dan cepat menyerap di kulit. 
 

source: http://www.koreabuys.com/product/product_view.html?seq=58535&nm=Royal-Honey-Good-Moisturizing-Cream-%5BSnoopy-Limited-Edition%5D-200g&bn=SKINFOOD


 

Jadi, sudah tahukan produk apa saja yang mengandung madu. Cukup pilih salah satu produk sesuai kebutuhan dan pastikan bahwa kandungan di dalamnya cocok untuk kulitmu. Bisa juga menggunakan madu langsung untuk merawat kulit. Namun, efeknya akan lebih mudah cepat terlihat bila menggunakan produk mengandung madu yang dirancang khusus dan sudah teruji secara klinis. Selamat mencoba Beautynesian!