Jill Beauty Lip Matte: The New Favorite Local Matte Lip Cream!
 

Sepertinya dunia pergincuan di Indonesia saat ini sedang panen besar-besaran. Tidak hanya brand luar yang ramai-ramai memboyong produk lipsticknya ke Indonesia, tapi brand lokal juga sepertinya tidak ingin kalah bersaing dengan banyaknya produk lip color lokal yang dikeluarkan tahun ini. Sebut saja Creamatte Lip Cream dari Emina, Soft Matte Lip Cream dari Mineral Botanica, Duo Lip Color dari Sariayu, dan masih banyak lagi lipstick lokal yang tengah menjadi favorit baru para lipstick junkie di Indonesia. Nah, belum lama ini ada brand lokal yang namanya muncul ke permukaan karena produk lip cream lokal buatannya. Yup, brand lokal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Jill Beauty yang namanya sedang melambung berkat produk Lip Matte miliknya.
 


Packaging
 

source: http://www.rahmabrilianita.com/2016/05/jill-beauty-lip-matte-rosy-blush-review_6.html


Dengan mengusung konsep pinkish packaging yang girly, tidak heran jika banyak beauty enthusiast yang jatuh hati denhan Jill Beauty Lip Matte ini. Formula lip cream-nya disimpan di dalam tube bening yang dilengkapi dengan tutup dan aksen tulisan berwarna pink. Garis putih dengan dot pink yang ada di tutupnya juga semakin membuat packaging lip color ini semakin stand out dan warnanya menjadi tidak mati. Who can resist this super cute packaging?

Jika membicarakan tentang packaging, rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahas aplikatornya because it's just too important to miss out. Jill Beauty Lip Matte ini dilengkapi dengan aplikator panjang yang sangat helpful dan bisa menjangkau bagian bawah tube-nya, jadi tidak akan ada sisa lipstick yang terbuang. Selain itu, aplikatornya yang berbentuk doe foot juga sangat lembut dan membuat lip cream-nya lebih mudah untuk digunakan. Oh iya dalam satu tube, tersimpan 5 gr kandungan formula lip cream-nya yang tergolong banyak dan ekonomis untuk harga yang murah.

 

baca juga
source: http://www.rahmabrilianita.com/2016/05/jill-beauty-lip-matte-rosy-blush-review_6.html


 


Formula, Tekstur, dan Pigmentasi Warna
 

source: http://www.rahmabrilianita.com/2016/05/jill-beauty-lip-matte-rosy-blush-review_6.html


Seperti lip cream lainnya, Jill Beauty Lip Matte ini memiliki tekstur creamy dengan kekentalan yang pas sehingga sangat mudah sekali untuk diaplikasikan. Formulanya tidak akan "beleberan" ataupun berantakan di bibir, jadi produk ini sangat direkomendasikan buat kamu yang memang baru dalam dunia makeup. Formulanya yang creamy ini lama kelamaan akan mengering dan membentuk matte finish yang masih terasa nyaman di bibir dan tidak akan membuat kering. 

Lalu yang menjadi keunggulan produk ini adalah pigmentasi warnanya yang sangat intens. Cukup sekali pulasan saja, warnanya sudah pop-up di bibir dan dapat menutupi warna asli bibir dengan sempurnya. Selain menutupi bibirmu yang hitam, produk ini juga diformulasikan dengan UV Protection dan Antioksidan yang sangat dibutuhkan untuk memproteksi bibir agar tidak semakin menghitam sekaligus mencerahkannya. So, buat kamu pemilik bibir hitam, produk ini bisa jadi holy grail kamu. 
 

baca juga


Warna dan Swatches Jill Beauty Lip Matte
 

source: http://www.imgrum.net/media/1388035136007784789_3071431535


Nah buat kamu pencinta pink lipstick, kamu pasti akan menyukai warna-warna yang ditawarkan oleh Jill Beauty Lip Matte ini. Hingga saat ini Jill Beauty Lip Matte telah mengeluarkan tujuh warna kekinian yang mostly memiliki unsur pink di dalamnya. Warna-warna tersebut antara lain adalah Red Cherry berwarna deep red, Peachy Pink dengan campuran warna pink dan peach, Matte Cocoa dengan warna muted brown, Rosy Blush dengan warna shocking pink, Hot Apple dengan warna bright red, dan Fuchsia Berry dengan warna light plum

Warna mana yang paling menarik perhatianmu? Oh iya great news untuk kalian semua karena lip cream lokal ini hanya dibandrol dengan harga sekitar Rp55.000 - Rp60.000 saja lho. Sangat terjangkau bukan jika melihat kelebihan yang ditawarkan produk ini? Kamu bisa membeli produk ini secara online di online shop kesayangan kamu. Happy hunting, Beautynesian!