Cuci Muka dan Gosok Gigi Hukumnya Wajib!

Muka pasti tampak sangat kucel saat baru bangun tidur apalagi jika semalam habis begadang. Minasan boleh tidak mandi jika memang benar-benar tidak sempat, tapi cuci muka dan gosok gigi tidak boleh dilewatkan. Enggak mau kan aroma tidak sedap keluar dari mulut Minasan ketika bicara?
source: http://www.adipala.com/news/5-kesalahan-fatal-yang-sering-dilakukan-saat-gosok-gigi/

Ikat Rambut Setinggi Mungkin

Saat bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka, ikat rambut Minasan setinggi mungkin. Jika Minasan berambut pendek, gunakan bando dan tarik rambut ke belakang. Tujuannya agar rambut lepek sebangun tidur dan tidak sempat keramas Minasan tampak lebih bervolume.
source: http://fashfoodcyber.blogdetik.com/2009/07/11/gaya-gaya-mengatur-rambut-yang-keren-dan-patut-dicontek/

Gigit Bibir

Selesai menggosok gigi sampai mulai bercermin dan berpakaian, gigit-gigit selalu bibir Minasan. Bisa juga dengan menekankan bibir atas dan bawah Minasan seperti ketika mengenakan lipstik. Bibir Minasan yang tadinya pucat ketika bangun tidur akan tampak lebih merah dan segar.
source: http://ask-tips.blogspot.com/2014/08/tips-bibir-sensual.html

Sedikit Sentuhan Pada Wajah

Sapukan bedak tabur secukupnya, jika tidak sempat minimal gunakanlah pelembab. Kulit wajah Minasan setidaknya perlu dilindungi sebelum terpapar polusi dan juga sinar matahari.
source: https://zahsihsayru.wordpress.com/2010/09/30/bedak-yang-bagus/

Lembabkan Bibir

Jika mengenakan lipstick terlalu lama bagi Minasan untuk dilakukan, setidaknya kenakan lipbalm. Penggunaan lipbalm akan lebih cepat dari lipstick karena tidak perlu ketepatan dalam pengolesan warna. Lipbalm cenderung berwarna transparan sehingga tidak perlu khawatir warnanya belepotan. Bibir yang lembab dan segar adalah kunci tampil fresh.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-memerahkan-bibir-dengan-cara-mudah-dan-praktis/

Samarkan Mata Sembab

Apakah mata Minasan memiliki tipe yang mudah sembab dan tampak bengkak ketika bangun tidur? Jika ya, kenakan kacamata selama perjalanan untuk menutupi mata dari sembab saat bangun tidur. Ketika Minasan sampai di tempat tujuan, lepas kacamata dan mata Minasan sudah kembali normal.
source: http://trendmodelterbaru.com/frame-kacamata-minus-wanita-yang-sedang-trend.html/frame-kacamata-minus-wanita-14

Harumkan Tubuh

Mengenakan deodorant dan parfum tidak memerlukan waktu yang lama. Jadi jangan lewatkan juga tahap yang satu ini. Aroma tubuh yang segar selain membuat kita nyaman berada di sekitar orang lain juga bisa sebagai mood booster, lho!
source: http://forums.merdeka.com/threads/body-amp-mind/22183-tips-ampuh-agar-aroma-parfum-tetap-awet-tahan-lama.html