Dunia per-skincare-an Indonesia semakin diramaikan dengan kehadiran Micellar Cleansing Water dari brand internasional ternama Garnier. Bagi kamu yang mengikuti perkembangan dan selalu up-to-date tentang trend skincare dunia, produk Garnier Micellar Cleansing Water pasti sudah tidak asing lagi buat kamu. Yup, cleansing product yang satu ini memang sudah banyak di-review dan di-rave oleh banyak beauty enthusiast all over the world karena formulanya yang mampu membersihkan makeup secara optimal dan praktis. Tapi sayangnya, produk ini baru saja resmi di-launching di Indonesia pada pertengahan November ini. But it's okay since we can now try out this highly favored skincare.
 

source: http://www.cherrypieblog.com/2014/03/garnier-micellar-cleansing-water.html

Garnier Micellar Cleansing Water: Solusi Membersihkan Wajah secara Optimal dan Praktis


Seperti yang kamu tahu, micellar water yang sudah lama booming ini termasuk dalam jajaran atas produk skincare yang mampu membersihkan wajah secara maksimal. Yang membedakan micellar water dari produk pembersih kebanyakan adalah partikel kecil cleansing agent (micelle) yang terkandung di dalamnya bekerja seperti magnet yang mengangkat kotoran dan makeup hingga ke dalam pori tanpa meninggalkan residu. Jadi, kamu tidak perlu membersihkan wajahmu terlalu keras karena formulanya dapat membersihkan wajah secara maksimal.  

Tidak hanya itu, micellar water juga sangat praktis karena tidak perlu dibilas kembali lho dan tidak akan meninggalkan rasa greasy pada kulit. It's a simple swipe and go. Bayangkan betapa helpful produk ini bagi kamu wanita super sibuk yang  tidak punya banyak waktu atau terlalu malas untuk membersihkan wajah pada malam hari. So, this could be your new favorite one step cleansing.

 

source: http://www.garnierusa.com/products/skincare/micellar.aspx


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Garnier Micellar Cleansing Water memiliki formula cair yang dapat meresap cepat di kulit. Cairannya ini akan men-diffuse makeup dan kotoran serta mengangkatnya dari lapisan kulit. Dengan sedikit bantuan kapas, kamu akan melihat semua kotoran di wajahmu telah berpindah ke kapas. Just one swipe and it's all done. Formulanya juga sangat gentle di kulit karena fragrance free dan tidak mengandung bahan aktif yang berbahaya untuk kulit sensitif. So, produk ini sangat direkomendasikan bagi kamu pemilik kulit sensitif. Oh iya selain membersihkan wajah, Garnier Micellar Cleansing Water ini juga dapat melembapkan kulit karena kandungan mineralnya yang tinggi.


Hadir dalam 2 Varian yang Menawarkan 3 Manfaat 

Garnier Micellar Cleansing Water ini hadir dalam 2 varian produk yang masing-masing diformulasikan secara khusus untuk tipe kulit kering dan berminyak. Buat kamu pemilik kulit kering dan cenderung sensitif, kamu bisa mencoba botol berwarna pink yang dapat menghapus makeup, membersihkan, dan melembapkan kulitmu. Sementara untuk kulit berminyak dan berjerawat, kamu bisa mencoba yang Pure Active (botol berwarna biru) yang sangat baik untuk mengontrol minyak. 
 

source: http://ukbeautyshelf.blogspot.co.id/2014/02/bioderma-micellar-water-vs-garnier.html

Nah, bagaimana Beautynesian tentang micellar water dari Garnier ini? Cleanser ini bisa menjadi holy grail buat kamu yang memang malas untuk membersihkan wajah. Jadi mulai sekarang tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk "mangkir" dari ritual membersihkan wajah. Oh iya dan satu lagi kelebihan Garnier Micellar Cleansing Water yang perlu jadi pertimbangan kamu adalah produk ini sangat budget friendly. Kamu cuma perlu mengeluarkan Rp30.000,- untuk mendapatkan satu botol Garnier Micellar Cleansing Water. Grab it now!