Viva Astringent Cucumber, Toner Pengontrol Minyak Pada Kulit Wajah

 

source: http://hariangadis.com/cleanser-untuk-kulit-jerawat/


Di tengah perkembangan produk skin care yang semakin baraneka ragam dengan harganya yang bersaing pula, Viva Cosmetics nampak menjadi juara dalam menyuguhkan produk berkualitas dengan harga yang paling bersahabat. Viva Astringent Cucumber, salah satu produk perawatan kulit yang kini menjadi salah satu oil control product yang cukup digemari oleh para perempuan dengan masalah kulit wajah berminyak. Yup bagaimana tidak, selain harganya yang begitu bersahabat yaitu hanya sekitar Rp5000an saja, Viva Astringent Cucumber ini sudah mampu memberikan hasil yang dijanjikan!
 


Kandungan, Tekstur, dan Aroma
 

Kandungan pada Viva Astringent Cucumber ini mencakup: Aqua, Ethanol, Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Distillate, Camphor, Cucumis Sativus Extract, CI 10020. Nah, ethanol ini merupakan sejenis alkohol yang digunakan untuk mengontrol produksi minyak pada kulit wajah. 

Sementara untuk teksturnya, sama seperti toner wajah secara umum, Viva Astringent Cucumber ini memiliki bentuk yang cair dengan warna hijau transparan yang nampak menyegarkan.

Untuk aromanya, karena Viva Astringent Cucumber mengandung alkohol, maka kamu akan mencium bau alkohol yang cukup kuat dari toner ini. Meskipun demikian, baunya tidak begitu menyengat dan masih cenderung segar. 
 
baca juga


Perbedaan Astringent dengan Toner Biasa dan Hasil Kerjanya
 

Pada dasarnya, astringent dan toner biasa sebenarnya sama-sama merupakan produk pembersih dalam bentuk cair yang dapat memberikan efek menyegarkan. Bahkan, cara menggunakannya pun juga sama. Hanya saja yang membedakan astringent dengan toner biasa adalah bahwa astringent ini diformulasikan khusus untuk jenis kulit wajah berminyak karena adanya kandungan alkohol. Nah, kandungan alkohol inilah yang membantu mengontrol produksi minyak pada kulit wajah sekaligus membuat kulit wajah terasa fresh lebih lama. 

Selain mampu mengontrol produksi minyak pada kulit wajah, Viva Astringent Cucumber ini mengandung pore tightening agent dan ekstrak ketimun yang mampu mengecilkan pori-pori di wajah sekaligus menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Sehingga, toner ini tidak hanya berguna untuk membersihkan, tetapi juga menghaluskan dan melembutkan kulit wajah kamu. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya, Beautynesian?