1. Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

source: http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/71097-atasi-bibir-pecah-pecah-dengan-kacang-almond.html
Kekurangan vitamin C seringkali mengakibatkan bibir pecah dan berdarah. Akibatnya kamu tentu saja tidak merasa nyaman dengan tampilan yang kurang sedap dipandang dan rasa nyeri di sekitar bibir kan. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan campuran madu dan minyak almond manis lalu mengoleskannya di bibir sebagai pengganti lipbalm. Gunakan dengan rutin dan dapatkan bibir sehat dan lembut.
source: http://www.jveuxetrebonne.com/2011/07/glace-lhuile-dargan-aux-amandes-et-au.html

2. Scrub untuk Melembutkan Bibir

source: http://www.elfiana.com/tips-scrub-bibir/
Untuk membuat bibirmu yang terlihat kasar menjadi lebih lembut dan terlihat sensual, kamu perlu untuk membersihkan bibirmu secara rutin. Campurkan madu dan gula lalu gunakan sebagai scrub untuk membersihkan sel-sel kulit mati di bibirmu.
source: http://www.naniey.com/2014_05_01_archive.html

3. Membuat Bibir Lebih Berwarna

source: http://evoucher.co.id/blog/2014/05/tips-dan-cara-membuat-bibir-merah-merona-dengan-cepat.html
Kebiasaan hidup yang tidak sehat dan merokok bisa menyebabkan warna bibir menjadi kusam dan bahkan menghitam. Tentunya hal ini sangat membuat penampilan menjadi sangat buruk. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan mengolesi bibir dengan campuran air lemon dan madu lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin hingga mendapatkan bibir pink alami.
source: http://maheracollection.blogspot.com/2012/06/masker-lemon-dan-madu.html

4. Melembabkan Bibir di Malam Hari

source: http://www.tipskesehatanmu.com/2014/09/6-cara-melembabkan-bibir.html
Salah satu cara paling efektif untuk melalukan perawatan tubuh adalah malam hari sebelum tidur. Campurkan madu dan Vaseline lalu oleskan di bibir sebelum tidur. Keesokan paginya, kamu akan mendapatkan bibir lembut selembut bibir bayi.
source: http://nikolainuthouse.com/tag/2012/

5. Usir Jauh Bibir Kering

source: https://supramistik.wordpress.com/2011/12/12/tips-mengatasi-bibir-pecah-pecah/
Minasan, bibir kering yang parah ternyata bisa memicu bibir pecah-pecah juga lho. Untuk itu, agar bibirmu kembali sehat dan tidak bertambah parah, kamu memerlukan pelembab yang tepat untuk bibirmu. Caranya adalah dengan mencampurkan madu dan milk cream lalu oleskan di bibir. Diamkan selama 30 menit lalu bilas. Lakukan secara berulang dan rutin, ya.
source: http://www.thefitnessdish.com/?p=9293